UTANG MENGHANCURKAN BISNIS & KELUARGAKU

577
Mau itu pegawai, pedagang atau bahkan para pengusaha mereka rata-rata pada umumnya tidak tahu mendalam tentang dosa riba, tujuan mereka utang antara lain adalah pertma untuk menambah model usaha, kedua untuk nge-gaya seperti membeli mobil baru, ketiga untuk berinvestasi membeli lahan/tanah/properti, keempat untuk menutup utang-utang yang lain istilahnya gali lubang tutup lubang.
 
Mereka yang terlibat dengan utang biasanya pada tahun pertama dan tahun kedua lancar untuk mengangsur utangnya, tetapi kebanyakan masuk pada tahun ketiga pengangsuran sudah mulai tidak lancar karena usaha sudah mulai tidak stabil, rumah tangga mulai cecok atau sering bersitegang, kemudian penghasilan/usahanya semakin parah kondisinya salah satunya karena hubungan suami istri yang sudah tidah harmonis lagi.
 
Jika sudah seperti ini suami istri dan anak-anak sudah mulai tidak betah dirumah, penghasilan/usaha semakin tidak karuan, setiap angsuran mulai tidak terbayar, akhirnya debco datang dan emosi semakin mengingkat membuat pikiran pusing tujuh keliling, kesana kesini mencari dana tambahan untuk menutup utang sudah tidak ada lagi, serasa dunia semakin sempit. Tetangga, saudara dan bahkan seluruh keluarga semakin menjauh tidak ingin mengenal Anda, semua orang mulai mengasingkan Anda.
 
Kini terpikir bahwa satu-satunya jalan adalah dengan menjual organ tubuh untuk membayar semua utang-utang atau tabiat buruk utang yang paling akhir adalah berpikir untuk mengakhiri hidup sendiri.
 
Subhanallah..
 
Padahal solusinya sudah didepan mata, Allah mengantarkan Anda untuk membaca tulisan ini, Allah memudahkan Anda mengenal kami Masyarakat Tanpa Riba, Allah telah memberikan jalan terbaik bagi hambanya yang benar-benar ingin bertaubat, jangan pernah Anda merasa sendiri menghadapi kehidupan ini karena kami disinipun pernah mengalami apa yang Anda rasakan, kami mengalami kepahitan hidup berutang seperti yang Anda rasakan, tetapi Alhamdulillah akhirnya kami sangat bersyukur bahwa Allah terus menuntun kami hingga kami mengenal MasyarakatTanpaRiba.
 
Utang kami lunas, hidup kami menjadi lebih baik, keluarga semakin dan semakin harmonis, anak-anak menjadi soleh solehah, kami percaya wasilahnya melalui MasyarakatTanpaRiba, saya sangat yakin bahwa ini yang Allah inginkan untuk kita semua yaitu bagi hambanya yang ingin benar-benar bertaubat dan ingin merubah hidupnya, merubah bisnis dan merubah keluarganya menjadi lebih baik lagi.
 
Allahuakbar..
 
SARAN SAYA JANGAN IKUT SEMINAR SMHTR JIKA TIDAK INGIN :
1. LUNAS UTANGNYA
2. KELUARGA KEMBALI HARMONIS
3. DAN BISNISNYA MELESAT TUMBUH BERKAH DALAM KEBERLIMPAHAN..
 
Sekali lagi JANGAN ikut SMHTR karena di SMHTR anda akan menjadi manusia yang SOLEH SOLEHAH, menjadi manusia yang berTAQWA, dan yang terpenting Hidup akan dikelilingi KEBAHAGIAN yang sesungguhnya, hidup yang penuh ketenangan, penuh canda tawa dengan anak-anak, dan yang sungguh LUAR BIASA di SMHTR ini adalah Bisnis atau Usaha Anda akan mampu melesat jauh penuh dengan keberkahan..
 
YAKIN INGIN SEGERA LEPAS DARI UTANG….??
 
Daftar sekarang di Seminar International SMHTR yaitu Sukses Mengembangkan Harta Tanpa Riba. Alhamdulillah, yang akan kembali diadakan di Bogor pada:
 
📌 Hari : Selasa-Rabu (dua hari)
📅 Tanggal : 30-31 Oktober 2018
Waktu: 08.00 – 21.00 WIB (tidak menginap)
🏠 Tempat : Rukun Senior Living, The Darmawan Park Sentul City
 
LANGSUNG DAFTARKAN DIRI ANDA, KELUARGA DAN SAHABAT SEMUA KE:
 
📞 0811-18-18-29
 
Segera DAFTAR SEKARANG! dan Amankan Kursi Anda, karena Ruang Pembelajaran sangat-sangat TERBATAS.
 
Kesempatan pendaftaran terakhir HANYA DIHARI INI, dan ini mungkin terakhir kali kesempatan Anda untuk dapat segera mampu me*Lunasi* utang-utang Anda.
 
Kesempatan mungkin tidak akan datang dua kali, bisa saja besok hari Anda tidak pernah menghirup udara lagi, bisa saja besok hari Anda sudah tidak berada diatas tanah lagi, maka JANGAN ditunda-tunda lagi untuk berubah dan bertaubat.
 
Kini sudah Waktunya HIDUP INI BEBAS Dari UTANG..
 
SEGERA IKUT SMHTR dan TELEPHONE SEKARANG JUGA DI
📞📞📞 0811-18-18-29