TIDAK PERCAYA! UTANG 30 MILIAR 7 LUNAS TANPA JUAL ASET Mana mungkin?

1213

Itulah komentar sebagian orang yang menyaksikan video ini. Memang seharusnya Anda jangan percaya, sampai Anda bertatap muka langsung dengan beliau yang bertutur di video ini.

Biidznillaah.. Beliau (dengan dukungan keluarganya) ALLAAH mampukan melunasi utang Rp 30 Miliar dalam tempo 7 bulan tanpa menjual aset. Karena semu aset-aset yang ditawarkannya tidak ada yang membeli. Mobil Alphard pun tidak laku dijual. 😅

Yang luar biasa, ALLAAH mudahkan beliau bersama istrinya melunasi utang yang Rp 30 Miliar itu tanpa perlu membayar bunga, denda dan ongkos-ongkos, alias bebas BDO.

Beliau rajin mengikuti acara-acara tatap muka MTR. Seperti SMHTR, PBTR, CCKU dan Workshop Becoming MASTER in MARKETING and SELLING (BeMiMS).

BeMiMS terdekat, Insya ALLAAH akan kita laksanakan pada Tanggal 29-30 Januari 2019 di IICC Botani Square Bogor. Silakan langsung daftar ke WA 0811-1818-29.

Beliau kini sedang meleverage operating income dari Agribusiness dalam program BTC.

Anda ingin SEGERA BEBAS UTANG TANPA BDO DAN TANPA MENUNGGU ASET LAKU TERJUAL. Ikuti saja jejak beliau. Rajin-rajinlah bertatap muka dengan Warga MTR terdekat. Jangan hanya main WA saja. Kebarokahan ada pada tatap muka, bukan dengan chatting di WA.

Bagi Anda yang ingin bertatap muka langsung dengan beliau, ayo hadir pada success sharing session tentang suatu Industri yang tidak akan lekang ditelan zaman. Industri yang menjadi kebutuhan dasar ummat manusia di muka bumi ini.

Selasa, 5 Februari 2019
Pkl. 08.00 – 15.30 WIB 
Di Bogor Life Science and Technology IPB, Kawasan Taman Kencana Kota Bogor.

Thema:
PRECISION FARMING
Sharpen The Future of Agribusiness in The Nation while getting more real cash

Anda berminat hadir pada success sharing session tersebut? Silakan langsung WA ke 0811-188-829 Ingat, hanya by WA ya.

Tidak ada tanya jawab untuk mendaftar ke acara Tanggal 5 Februari 2019. Tanya jawab langsung saja pada saat acara.

LEADERS LEARN FROM THE BEST