TESTING AND MEASURING

103

Menguji dan Mengukur
By Samsul Arifin, KSW #29
WA KSW 0811-113-139

Assalaamu ‘alaykum wrwb.
Warga yang dimuliakan ALLAAH..

Alhamdulillaah… Banyak sekali pelajaran pada peristiwa Aksi Masyirah Akbar (AMA) Pada Hari Jum’at. 4 November 2016 yang lalu.  Beberapa pelajaran itu bisa kita jadikan bahan Testing and Measuring atau alat untuk Menguji dan Mengukur aktivitas-aktivitas kita selanjutnya, terutama yang melibatkan Ummat Islam.

Beberapa pelajaran penting yang bisa kita catat adalah:

A. Ternyata Ummat Islam Bisa Bersatu. Persatuan aqidah dan kecintaan kepada Dien al Islam membuat kita semua melupakan perbedaan-perbedaan yang selama ini melekat pada beberapa eleman Ummat.

B. Damai, Damai dan Damai.  Aksi Masyirah Akbar berlangsung tertib dan damai.  Damai antara peserta, pedagang, peliput dan penjaga keamanan. Bahkan penjaga keamanaan asyik duduk-duduk santai sambil bercengkerama dan wefie-an dengan peserta.

C. Support Makanan-minuman Berlimpah Ruah. Kekita Aksi berlangsung, pada setiap titik konsentrasi massa, selalu ada saja diantara kita yang telah menyediakan makanan dan minuman yang bisa kita dapatkan secara gratis.

D. Aksi Masyirah Akbar yang melibatkan JUTAAN orang ini, benar-benar terorganisi sempurna.  Mulai dari team pengarah jalannya aksi, team orasi, bahkan logistik dan kebersihan, semuanya menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik dan lancar.

E. … … … (Silakan lanjutkan versi Anda sendiri)

Masih banyak catatan penting lain yang membahagiakan dan membanggakan kita semua sebagai Ummat yang 1 Aqidah Islam dan 1 Tujuan Mulia mendapatkan Ridlo ALLAAH ini.  Silakan Warga berbagi hal penting yang wajib kita syukuri sebagai bagian dari Ummat Islam yang satu.

Silakan share di sini pandangan pribadi Anda sendiri ya!

Oh.. ya.. Mulai saat ini, Adab-adab KSW (K-MTR) akan kita berlakukan secara penuh kembali.  Kami akan meremove Anda dari KSW/K-MTR yang melanggarnya.  Masih ingat Adab-adab kita di sini kan?  Ya, diantaranya, COPAS SEMBARANGAN adalah PELANGGARAN BERAT di KSW atau K-MTR

Wassalaamu ‘alaykum wrwb.
Samsul Arifin SBC
Founder SyaREA World & MTR