TERNYATA PREMATEUR PARTNERSHIP ITU MENIMPA KITA

0
240

Assalaamu ‘alaykum wrwb..
Warga yang dirahmati ALLAAH..

Menanggapi pengumuman tentang PEMBUBARAN SYIRKAH SAPI BALI TRI-C yang diposting oleh Mas Rizal di beberapa KSW atas seijin saya. Dengan ini saya sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Bahwa telah terjadi beberapa syirkah yang dilakukan oleh Mas Sujatmono Toni baik atas nama pribadi maupun atas nama PT beliau dengan beberapa Warga KSW dan Warga K-MTR untuk pengembangan usaha Sapi Bali. Syirkah Bisnis Sapi Bali bukan hanya terjadi atas nama Tri-saja.
2. Beberapa Warga KSW dan Warga K-MTR yang bersyirkah dengan Mas Sujatmono Toni telah memberitahukan kepada saya perihal syirkah mereka. Ada yang memberitahuan sejak sebelum bersyirkah maupun ketika terdapat hal-hal yang perlu diluruskan dalam pelaksanaannya.
3. Sebagian besar nama-nama Warga KSW dan Warga K-MTR yang bersyirkah, telah menemui saya secara langsung untuk menjelaskan hasil evaluasi mereka terhadap perjalanan syirkah.
4. Dari fakta-fakta yang mereka sampaikan, terbukti bahwa dalam perjalanannya, syirkah tersebut tidak sesuai dengan kesepakatan semula, terutama dalam hal operasional, pengawasan dan penggunaan dana syirkah.

Oleh karena itu, menyikapi fakta-fakta yang telah terjadi atas Syirkah Sapi Bali yang diinisiasi oleh Mas Toni tersebut, dengan ini saya sampaikan:

A. Kepada Warga KSW atau K-MTR yang sedang bersyirkah dengan Mas Toni, silakan segera lakukan evaluasi dan monitoring atas operasional dan penggunaan dana syirkah.

B. Dan bagi Warga KSW atau K-MTR yang baru akan memulai syirkah dengan Mas Toni, harap menghentikan rencana tersebut sampai ada pengumuman lebih lanjut dari kami bahwa persoalan-persoalan dengan syirkah sebelumnya sudah selesai.

Pintu kantor saya Insyaa ALLAAH selalu terbuka untuk Mas Sujatmono Toni dan Warga KSW atau K-MTR untuk menata kembali syirkah-syirkah yang dilakukan agar Syirkah memberikah hasil yang barokah dan berlimpah.

Wassalaamu ‘alaykum Wrwb.
Samsul Arifin SBC
Founder KSW & K-MTR
— — — — — — — —
Berikut ini pengumuman yang diposting oleh Mas Rizal di beberapa KSW & K-MTR:
— — — — — — — —

OOT sdh diijinkan admin.

Our LAST NOTIFICATION and CAUTION.
semoga Allah SWT Membuka hati kita semua,
serta melindungi kita dari segala keburukan dan Kemaksiatan diri,
Kejahatan sihir, Jin, MANUSIA dan SYAITAN yang berniat jahat pada kita.

Assalamu ‘alaikum Warohmatullahi wabarokatuh
Asyhadu alla ilaaha illallah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu warosulullahu
Alhamdulillah, Segala puji kenikmatan dan keindahan hanya milik Allah

Kepada Seluruh sahabat Kampoeng Syarea dan MTR yang dirahmati Allah

Sehubungan dengan adanya rapat terakhir TRI C pada tanggal 09 Oktober 2016 di kudus Jawa tengah, dimana TRI C adalah usaha pengelolaan penggemukan sapi di Kudus jawa tengah, dengan anggota yang bersyirkah adalah :

1. Sujatmono Toni dikenal sbg Toni
2. M.Rizal Fathurrohman dikenal sbg Rizal.
3. Indra Utama dikenal sbg Indra.

TRI C berdiri sejak Desember 2015 dg syirkah sesuai syariat islam.
Namun berdasarkan rapat dan keputusan bersama sesuai tanggal dan tempat tersebut diatas, maka usaha bersama dengan nama TRI C resmi DIBUBARKAN berikut kerjasama dengan Kandang kudus.

Dan sejak pembubaran tersebut kami tdk lagi bersyirkah dan bekerja sama dgn konsultan perSAPIan bpk Sujatmono Toni beserta istrinya Metia Retriva.
Segala bentuk usaha atau kerjasama atau apapun sebagai akibat darinya diluar tanggaungjawab kami.
Dengan adanya pemberitahuan ini membebaskan kami dari segala tuntutan dari pihak-pihak lain yang merasa dirugikan akibat dari bisnis atau syirkah atau apapun yang mengatasnamakan kerjasama ini.

Demikian pemberitahuan kami, agar menjadi maklum adanya.
Pembubaran ini dinyatakan sbg pembubaran usaha atau bisnis semata namun silaturahmi sbg saudara seiman seislam dan seaqidah tetap berjalan sebagaimana adanya.

Wassalam

Rizal – indra

Note:
Bila terdapat PERTANYAAN, penawaran kerjasama atas nama kami dan atau gibah mengarah menuju Fitnah berarah kepada kami dalam lingkungan Komunitas,
silahkan menghubungi Admin untuk klarifikasi dan KONSULTASI.

Terimakasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =