Terbebas dari Riba Setelah Bergabung di KSW

1910

Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan semua..

Alhamdulillah saya sudah terbebas dari riba setelah sekian lama kabut kelam dan bayangan Dosa RIBA menghantui saya.

Awal cerita kemarin kamis tgl.5 mei lalu datang pembeli membawa uang cash untuk membayar rumah saya, dan uang itu bukan hasil riba tetapi hasil dia jual tanah karena kena gusur jalan tol, selama ini memang ada beberapa pembeli yang datang untuk membeli rumah tetapi kami tolak karena mereka pakai KPR.

Kemarin bank libur 4 hari karena tgl merah hari senin, dan pada tgl.9 mei alhamdulillah saya dapat melunasi semua hutang saya dari yang besar sampai yg kecil pokoknya nol dah bersih. Dan juga saya memang sudah nadzar kalau rumah laku sesuai harga tawaranku mau nge-Umroh-in ibu, dan alhamdulillah saat saya ke biro umroh ibu dapat tgl.28 mei ini.

Lanjut cerita pada saat di notaris pembeli minta kami yg bayar smua biaya dengan ikhlas kami setujui karena kami tidak mau masalah, dan kemarin sore suami tanya “uang sisanya mau di pakai untuk dagang apa?” jujur saya masih bingung belum mau mikir strategi karena cukup lama juga tenaga, pikiran saya diperas dengan urusan riba dan saat ini saya harus refresh dulu, yang terpenting riba finish.

Lalu saya bilang ke suami uangnya mau saya pake umroh saja pas ramadhan dan cukup kasih aku uang saku 100.000 hanya untuk pegangan, kalaupun tidak ada tidak apapa dan tidak perlu cerita2 soal umrohku ntar malah ngerepotin banyak orang, aku cuma ingin ibadah. Suami melongo dengar ucapan saya, jujur teman2 saya ikut umroh yang 14 hari bukan yang vip saya ambil yg paket ekonomis sesuai isi kantong saya dan uang hasil jual rumah itu habis.

Masyaallah … benar2 tidak nyangka ramadhan ini saya mau ke tanah suci, sebelumnya tidak pernah membayangkan.

Teman2 ayo semangat keluar RIBA, janji Allah benar dan saya sudah buktikan sendiri.

Allahuakbar !!!!

Oya menjawab pertanyaan kenapa mantan owner CV adiba..
Jawaban saya :

Sejak saya gabung group ini kurang lebih satu tahun lalu saya masih ragu apa saya mampu ninggalin RIBA, bisa dibilang maju mundur cantik hihihi… Tapi tiap topik yg di bahas dalam group hari demi hari bikin saya mantap untuk segera stop riba GPL. akhirnya dg tekad bulat saya beradzam taubat Riba, saya stop aktivitas dagangan saya dan saya sedekahkan.

Pokoknya buat Ustad Samsul Arifin thank you very much atas support dan kesempatan yg diberikan untuk saya bisa bertemu dengan teman2 hebat dalam group ini.
Alhamdulillah..

Tulisan ini dari salah satu Warga KSW yang sudah terbebas dari Jerat RIBA.