TENANG MENGHADAPI ANCAMAN SI ABANK

4383

Apakah ada diantara Sahabat-sahabat semua yang ingin Segera Membebaskan Sertifikat tanah dan bangunan dari si abank, atau BPKB yang disandera oleh Pak Le, seperti pada foto-foto inspiratif di bawah ini?

Silakan Perhatikan dengan seksama foto-foto Alumni PBTR yang sangat inspiratif ini ya.. Mereka telah membuktikan bahwa ketika ALLAAH Ridho, dengan Ilmu PBTR, mereka bisa lepas dari jerar utang dan riba pada si abank, maupun Pak Le..

 

Sertifikat-sertifikat atau BPKB-BPKB itu berhasil lolos dari kerangkeng si abank dan pak le tanpa perlu bayar ribanya lho! Tanpa denda dan tanpa biaya admin. Cukup bayar pokok utangnya saja. Bahkan jika Anda semakin cakap mempraktekkan Ilmu PBTR, Anda bisa mendapatkan potongan pokok utang yang lumayan bessaarrr…

Jika Anda berkomitmen untuk segera mengakhiri cengkraman si abank dan pak le yang dibuktikan dengan keberhasilan mengeluarkan sertirikat tanah/bangunan atau BPKB, silakan segera hubungi nomor-nomor di bawah ini:

apakah 0813-3166-0979
apakah 0857-2297-9997
apakah 0812-3004-5534

Kata kunci ketika menghubungi nomor-nomor di atas adalah:

“SAYA KOMITMEN UNTUK IKUT PBTR TERDEKAT”

Hanya Anda yang komitmen saja yang boleh menghubungi nomor-nomor di atas. Kalau masih banyak fikiran ini-itu, sebaiknya jangan dulu menghubunginya. Karena selama ini yang terbukti berhasil bebas dari bayar cicilan ke si aBank dan Pak Le, hanya yang mau berkorban dan berjuang.

Ayoo… Semangat…

InsyaaALLAAH Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) terdekat akan kita laksanakan pada:

Hari: Selasa – Kamis
Tanggal: 26 – 28 September 2017
Waktu: Pkl. 08.00 – 21.30 WIB. Tidak menginap
Tempat: Lor In Hotel, Kawasan Sirkuit Sentul Bogor.

 

Silahkan hubungi Nomer diatas atau Anda bisa menuliskan Nama dan Nomer Handphone Anda dibawah ini. Selanjutnya kami akan segera memverifiasi dan menghubungi Anda.