Tekad Berazzam Tanpa Hutang itu Nyata

0
331

By Ibu Irra #MTR 13 Surabaya
(Developer Property di Gresik)

Assalamualaikum Wr Wb.

Berbagi kisah ya saudaraku. Thn 2007 Bapak saya meninggal dunia beliau pengusaha yg pernah terjerat hutang, Alhamdulillah Allah Swt Maha Kaya. InsyaAllah 2 thn sebelum beliau wafat hutang nya lunas dan pada saat beliau wafat masih meninggalkan Piutang 1,5M unt usahanya, Subhanallah dan sblm wafat beliau Berpesan “Jangan pernah berhutang dan Jangan pernah Deposito “, Kmdn berjalannya waktu saya ini anak natal Deposito enggak tapi Hutang di Coba ?, dan yg terjadi hutang 2,5 M nggak lunas lunas dan sudah berbunga bunga sampai 1,5 M. Alhamdulillah Allah Swt pertemuan saya komunitas Anti Riba di saat daftar saya bertemu teman lama bapak Teddy.
Di htl Oval pertama kali lihat Ustadz Samsul, setelah ikut yg ada di kepala malah ?, bisikan setan setan keluar masuk telinga kepala ?.

Kmdn pas bln puasa ikut lagi ketemu Ustadz Samsul lagi berharap dpt sesuatu yg Berbeda ternyata lho kok sama dgn di Oval, tapi di situ Insyaallah hati ini mulai dpt kekuatan. Kmdn berazzam dan bertaubat kpd Allah Swt. Dan Alhamdulillah beberapa bulan kemudian saya bisa bayar 500 jt, Kmdn ikut di Mercure kmrn berazzam lagi dan mohon doanya bln desember 2016 hutang saya bisa lunas hari ini Insyaallah sdh ada 1 M. Semoga Allah Swt mudah kan kekurangan nya, Aamiin. Mohon doanya saudara ku dan Ustadz Samsul yg Heboh, AllahuAkbar AllahuAkbar AllahuAkbar. (mohon maaf ceritanya panjang)

Hari ini saya bisa ?????,Be The Light. Be The Source Of Energy, Semoga

Trimakasih Ya Robb ku, Engkau telah pertemukan saya dng Ustadz Samsul dan komunitasnya, Semoga USTADZ SAMSUL dan pendekarnya selalu dalam Ridho dan Rahmat Allah Swt, Aamiin

=====================

CARA UNIK MELEPASKAN DIRI DARI JERAT UTANG DAN RIBA
?? https://www.youtube.com/watch?v=OsX4DiJvzdg ??

BAGIKAN
Berita sebelumyaBisnis hancur, keluarga utuh
Berita berikutnyaTERNYATA…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here