SAYA KAPOK NGUTANG KE ABANK

212

By M. Wahib MTR #20 Kediri, Madiun Dsk
WA KSW 0811113139

Di awali dengan mimpi berkali kali (seperti dosanya pelaku riba ) dan berbagai cobaan yang kami alami, anak 3 sakit dan harus opname di rumah sakit,disusul  anak 1 sakit,tak berselang lama anak  ke 3 opname,dilanjutkan saya sendiri mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cedera kaki yang sampai sekarang belum sembuh,disusul istri sakit dan harus opname ,anak yang tidak pernah masuk sekolah,setiap hari bengkerengan dengan istri,membuat kami merenung dan berpikir apa arti mimpi tersebut dan apa arti cobaan cobaan yang kami alami.

Alhamdulillah sebelum puasa 2017 kmarin ,ada BC SMHTR di hp kami,tak usah berpikir lama langsung brangkat dan di lanjutkan dgn PBTR. ( meski nekad dengan biaya pinjaman).Dan di majlis SMHTR, PBTR   kami menemukan jawaban mimpi2 kami,bagaimana dosanya pelaku riba

Setelah berazzam tinggalkan riba,Allah masih menguji kami dengan kedatangan 2 CC yang dulunya ditolak,dan opnamenya istri beberapa hari di rsud.kami(trmasuk 3 anak)tidak makan seharian ,karena didompet tinggal 20 ribuan.(CC sdh digunting).
Dengan sabar,tawakkal,Allah mendengar tangisan kami,1unit rumah contoh telah laku dan dibayar cash.

Masalah (akibat riba) trus berlanjut,karena sekarang kami harus membayar hutang2 riba kami dgn menjual aset aset kami,menghadapi DC yang setiap hari telpon,mendatangi abank untuk mengantar surat cinta,menanda tangani SP abank dan pak le.

Meski kami baru memulai tinggalkan/memerangi riba ,TAPI KAMI SUDAH KAPOK KEMBANGKAN USAHA BISNIS DENGAN RIBA.

Semoga kami dan saudara2 kami di KSW ,MTR diberikan  kekuatan utk selalu sabar ,istiqomah dan jalan keluar/solusi terbebas dari hutang riba ,

SAYA KAPOK NGUTANG KE ABANK

Silakan tulis pengalaman Anda ya..