SARAPAN BARENG TEAM

121

“Mas.. Kita aja team sarapan bareng di situ yuk?”

Pinta Bu Dui Nasheer ke saya pada suatu pagi. Dengan semangat GO EXTRA MILES saya jawab:

“Siapa takutttttt…”

Kamipun berkoordinasi agar team bisa berkumpul lebih awal di kantor untuk berangkat sarapan bersama di kedai Soto Bening Mang Bonin di kawasan Kota Paris Bogor. Untuk memulai kegiatan pasca libur lebaran pekan lalu-pun, Bu Dui memberikan ide agar kita makan siang bersama di warung mie kocok Jembatan Merah Bogor.

Saya tidak akan membahas menu kulinernya pada postingan ini, namun saya akan membahas bagaimana suatu testimoni itu penting bagi para pebisnis untuk mengembangkan usahanya.

Pekan lalu, kami sangat beruntung dikunjungi oleh Sahabat-sahabat Pegiat MTR dari Kota Palembang. Suatu kehormatan bagi kami ketika bisa menjamu Sahabat-sahabat semua.

Dari sekian perbincangan pada pertemuan itu, terlontar suatu gagasan untuk menyelenggarakan suatu acara pengantar menuju Event MTR Palembang pada Tanggal 26-17 Juli 2018 yang akan datang.

“Bagaimana kalau kita mendatangkan pembicara dari luar MTR untuk acara tersebut Pak?”

Ungkap seorang Sahabat yang hadir waktu itu. Saya menjawab pertanyaan itu dengan pertanyaan juga. Hehehe..
“Tujuan acaranya apa?”

“Untuk mengajak hadirin ikut Seminar SMHTR Pak”
Jawabnya.

Saya jadi terbayang ketika sarapan dan makan siang bersama team seperti yang saya ceritakan di atas. Bu Dui Nasheer adalah orang yang bisa disebut paling memilih-milih dalam hal makanan. Kami sekeluarga bukan pemburu kuliner. Namun mengapa Bu Dui merekomendasikan 2 (dua) tempat itu untuk bergembira sambil bekerja bersama team?

Bagaimana mungkin Bu Dui mengajak kami makan di suatu tempat sementara beliau sendiri tidak pernah atau belum datang menikmati makanan di tempat itu? Hal yang sama juga pada bisnis atau usaha Anda.

BAGAIMANA MUNGKIN SESEORANG YANG BELUM PERNAH MENGGUNAKAN PRODUK ATAU JASA ANDA BISA MEMBERIKAN TESTIMONI PADA USAHA ANDA? APAKAH IA AKAN BISA BERCERITA BERDASARKAN PENGALAMAN NYATA MANFAAT DARI PRODUK ATAU JASA ANDA?
Sebagai kesimpulan dari pertemuan kami dengan Team Pegiat di Sentul City saat itu, khusus pada acara-acara MTR yang bertujuan untuk mengajak ITM mengikuti SMHTR, maka pembicara yang tepat adalah Warga MTR yang sudah mengikuti program-program MTR.

BAGAIMANA PENDAPAT SAHABAT-SAHABAT SEMUA? Silakan beri kami masukan ya..