Rundown DOTS ( Dakwa On The Sea ) @ SMHTR Makassar

408

Bismillah..
Beberapa penyelenggaraan Event SMHTR akhir-akhir ini tampak sangat semarak dengan adanya acara DOTS ( Dakwa On The Street ) yang menjadi satu rangkaian dengan acara SMHTR. Biasanya DOTS ini di selenggarakan tepat di hari ke 3 acara SMHTR. Dimulai dari sholat subuh berjamaah di masjid dilanjutkan tausiah dari founder MTR ust. Samsul Arifin. Setelahnya sharing session warga/jama ah setempat bersama warga MTR.

Selesai sharing session acara dilanjutkan jalan sehat ke beberapa objek wisata/icon daerah setempat. Perbincangan ringan seputar bisnis, keluarga, pengalaman hidup, kisah sukses & jatuh bangun berbisnis mewarnai perjalanan ini.

DOTS yang terangkai dengan program SMHTR, Pertama kali di selenggarakan di SMHTR Jogjakarta. Silahkan saksikan dan bagikan video DOTS Jogjakarta di bawah ini ya ..

SMHTR Bengkulu di bawah komando Uda Hendra membawa kesan tersendiri. Pemilik restoran 5225 yang terkenal kelezatannya di seantero bengkulu ini bolak balik tak terhitung jumlah nya hanya karena ingin melayani tamu-tamu Allah di restoran nya.
“Vote Bengkulu for MTR’s most favorite city” ujar coach Erik..

Selanjutnya DOTS SMHTR Batu Malang. Dibawah komando dr Triyanto. Jangan ditanya kemeriahannya. Bahkan ust samsul sendiri merasa menyesal tidak bisa hadir disini. Puluhan jeep disiapkan utk mengangkut mujahid MTR berkeliling kota, menikmati pengalaman memetik buah apel segar Malang. Bagi anda yg penasaran silahkan saksikan video keren di bawah ini ya..

Seperti apa DOTS SMHTR Makassar?
“MasyaAllah, DOTS Makassar ini akan menjadi tonggak sejarah..” ujar ust Samsul.

Mengapa? DOTS Makassar dirancang lebih unik dan sangat berkesan bagi siapapun yang menghadirinya. Jika biasanya Dakwa On The Street, di Makasar “Dakwa On The Sea”. Ya benar.. On The Sea.

Setelah melakukan sholat subuh berjama ah di masjid Amirul Mukminin yang juga di kenal dengan Masjid Apung paling Romantis di Makassar, acara dilanjutkan jalan santai sepanjang pantai Losari menuju titik kumpul untuk naik perahu menuju pulau lae-lae. Pulau ini di huni lebih 400 kepala keluarga. Atas kebesaran Allah masyarakat disini ternyata bisa menikmati air tawar dari sumur yang mereka buat di pulau tsb.
Kita akan menikmati sarapan ikan bakar di pulau ini sembari menikmati segarnya air laut bagi yang ingin berenang / sekedar bermain air bersama keluarga.

Sepulang dari pulau ini..kita melanjutkan konvoi perahu mengeliling pulau-pulau sekitar sembari menyaksikan aktifitas memukau pelabuhan makasaar. Bila beruntung kita bisa menyaksikan kapal-kapal PELNI yang sedang bersandar di pelabuhan makassar. Sungguh fakta terindra yang benar-benar menakjubkan dan menyegarkan panca indra. Anda siap?

Untuk memeriahkan acara, setiap kapal kita kibarkan dua pasang bendera MTR.

Lebih lengkap DOTS SMHTR Makassar bisa disaksikan pada video di bawah ini ya..

InsyaAllah silaturahmi ini membawa banyak inspirasi bisnis dan keluarga. Banyak kejutan-kejutan kecil yang terjadi selama perjalanan. Ada yang menemukan ide bisnis, solusi atas permasalahannya bahkan membuat pikiran buntu menjadi tercerahkan. Selamat bagi peserta yang sudah terdaftar..

Wasaalam
Panitia SMHTR MAKASSAR