ROSULULLOH MUHAMMAD NABI ALLOH SENANTIASA MENJAUHKAN DIRI DARI UTANG, BAGAIMANA DENGAN UMATNYA…..?

217

Dari ‘Urwah, dari ‘Aisyah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

كَانَ يَدْعُو فِى الصَّلاَةِ وَيَقُولُ « اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْمَأْثَمِ وَالْمَغْرَمِ » . فَقَالَ لَهُ قَائِلٌ مَا أَكْثَرَ مَا تَسْتَعِيذُ يَا رَسُولَ اللَّهِ مِنَ الْمَغْرَمِ قَالَ « إِنَّ الرَّجُلَ إِذَا غَرِمَ حَدَّثَ فَكَذَبَ وَوَعَدَ فَأَخْلَفَ

“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa berdo’a di dalam shalat: Allahumma inni a’udzu bika minal ma’tsami wal maghrom (Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari berbuat dosa dan banyak hutang).” Lalu ada yang berkata kepada beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Kenapa engkau sering meminta perlindungan dari hutang?” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas bersabda, “Jika orang yang berhutang berkata, dia akan sering berdusta. Jika dia berjanji, dia akan mengingkari.” (HR. Bukhari no. 2397 dan Muslim no. 589).

Rosul Muhammad Nabi Alloh menuntut kepada umatnya untuk senantiasa menjauhkan diri dari utang. kenapa dengan UTANG…? Bila mana Rosululloh menuntun hal tersebut…. PASTI ADA BAHAYA DISANA…!!! salah satunya adalah bagi sesorang yang suka BERUTANG, MAKA IA DEKAT DENGAN BOHONG/DUSTA

Lalu bagaimana dengan Umat Muhammad sekarang ini…. WOW…!!! Utang menjadi TREND dan Menjadi Pilihan PERTAMA dalam pemenuhan KEINGINAN… MENGERIKAN BANGET YA…!!!!

Pasti ada yang keliru pada umat ini dalam memahami UTANG. Pastinya ada informasi Ilmu yang belum sampai kepada umat ini.

MASYARAKAT TANPA RIBA hadir untuk memfasilitasi anda dalam memperoleh pemahaman yang benar TENTANG UTANG

Segera hadirkan diri ANDA, Pasangan hidup anda, saudara anda, sahabat terbaik dan rekan bisnis anda dalam Program “SUKSES MENGEMBANGKAN HARTA TANPA RIBA PURWOKERTO” / Imperium Aston Hotel Purwokerto – 19-20 September 2018.

Call Now :
0812 2914 8810 / 0858 7593 9305

Produced BY :
#Masyarakat Tanpa Riba
#SYAR’IE WORLD

⚜⚜🌹✨🌹✨🌹⚜n⚜
•════ஜ✽✿۩❁۩✿✽ஜ════•