Pertolongan Alloh

0
221

By Amel – KSW #Kaltim
WA KSW 0811-131-139
Bismillahirrohmanirrohim…

Hari kemarin kedatangan tamu Mas DC dari BSM menyampaikan surat SP-1 karena Sdh 6 bulan ini kami tidak membayar cicilan sebagaimana mestinya, disurat tersebut diingatkan untuk bisa membayar tunggakan sebelum tgl 20 Juni besok.

Saya lihat jumlah Margin yang harus dibayarkan 5x lebih besar dari Pokok + tambahan denda (sprti ini kah syariah?). Saya terima surat tersebut dgn tidak banyak bicara ke Mas DC, hanya bilang nanti saya sampaikan ke suami. Sambil lihat surat itu sambil berdoa…

Ya Allah datangkanlah pembeli terbaik untuk rumah ini, yang siap membayar Cash. Berharap Ramadhan ini bisa terbebas dari Hutang & Riba.

Gak sampai 10 menit setelah DC tersebut pergi, kemudian ada seorang bapak naik motor lewat depan rumah & berhenti. Tanya apakah boleh lihat rumahnya, beliau sedang keliling di perumahan tersebut mencari rumah dijual Sdh mendatangi 3 rumah lainya tapi tidak cocok.
= = = = = = = = = = = =

Anda Pebisnis? Ingin bergabung dengan pebisnis sholeh lainnya di KSW?
Silahkan WA ke 0811-113-139

= = = = = = = = = = =
Setelah melihat2 rumah kemudian menanyakan harga beliau bilang “saya cocok dgn harga & rumahnya” tapi beliau mau memperlihatkan ke Istri terlebih dahulu, kl istrinya cocok InsyaAllah akan dibeli. Ketika saya sampaikan bahwa saya menjual CASH gak pakai KPR sprti yang datang bbrpa orang lainya minta di KPRkan (lebih dari 10 org), beliau menjawab “Iyaa saya juga berniat membeli Cash, InsyaAllah uang Sdh siap”.

Dari situ seperti Allah menghibur setelah kedatangan DC BSM sebelumnya… Semalam ba’da Tarawih bapak tersebut datang kembali bersama istri melihat rumah, dari pembicaraan mereka saya tangkap istri beliau juga cocok tetapi masih mau dirundingkan dirumah.

Semoga hari ini Sdh ada kabar… Mohon doa dari teman2 KSW semua, semoga yang ini adalah pembeli terbaik pilihan Allah. Allah Ridho… Untuk saya & keluarga bisa segera terbebas dari Hutang & Riba di Ramdhan ini. Yang menggerakkan hati pembeli adalah Allah…

Saya sadar ikhtiar & ilmu langit yang saya jalankan untuk terbebas dari Hutang & Riba ini masih kurang maksimal, semoga dengan doa dari teman2 Allah Ridho… Allah kabulkan doa kita semua di Ramadhan ini, Allah berikan jalan keluar terbaik-Nya untuk kita semua yang berazzam terbebas dari Hutang & Riba. Aamiin… ?

By Amel – KSW #Kaltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − sixteen =