PERTEMUAN SINGKAT YANG MENYIHIR

0
186

PERTEMUAN SINGKAT YANG MENYIHIR
By Mushofiah, KSW #06 Culinary
WA KSW 0811113139

Sedikit cerita yg rada miripan dikitšŸ˜¬.

Setelah ikut spi yg halfday dan itupun datangnya sdh telat hampir dua jam krn kondisi anak lelaki saya paginya demam.

Hampir gagal berangkat, namun entah kekuatan dari mana putra saya mau dititipin di pakdehnya. Meski telat tetap semangaat sambil terus dihubungi mba erika.

Alhamdulillah bisa ketemu dan kenal bu dui dan langsung nyimak mesti telat. Kok…berasa macam dihipnotis yaa. Inilah keajaiban alqur’an. Ada dorongan tersendiri. Langsung saat acara selesai daftar untuk spi yg fullday.

Selang sebulan dr yg half day..langsung dipraktekan ke anak anak. Menyakinkan ke mereka pilihan pendidikannya adalah mendalami alqur’an terlebih dahulu. Alloh yg beri kemudahan…keduanya setuju dan bersedia masuk pondok. Anak anak makin disiplin, tanggung jawab dan rajin bantuin ortunya termasuk dlm hal jual menjual.

Anak lelaki saya yg kls 5 pun skrg kalo dibonceng motor bukan nyanyi lagi, tetapi murojaah.

Kesukaannya adalah menyimak bacaan imam di mesjid, jadi bbrp surat surat panjang selain juz 30 bbrp ayat sdh hafal. Gaya bacaannya pun sdh mirip seprti imam mesjid.

Keberaniannya tampil tasmi qur’an saat ada acara kopdar kelompok pengajian pun muncul tanpa malu dan deg degan.

Terima kasih SPai dan SyaREA World yg sangat inspiratif. Meski intensitas pertemuan dg beliau belum terlalu sering. Namun saya yakin…suatu saat saya bisa mengikuti evet MTR ataupun SPI lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 3 =