PENUH PERTANYAAN DI BENAK SAYA. ADAKAH YANG BISA MEMBANTU MENJAWABNYA?

527

PENUH PERTANYAAN DI BENAK SAYA. ADAKAH YANG BISA MEMBANTU MENJAWABNYA?
By : Eva Junaida, KSW #09 The MiMS
WA KSW 0811-113-139

Bismillah….
Semakin hari semakin saya bertanya-tanya, sehari-hari saya koq jadi maunya ngider terus, seakan-akan jadi full power alias full energy. Dengan tidak meninggalkan kewajiban kewajiban sebagai seorang muslim, seorang ibu, dan searing istri. Malahan, saya merasa lebih maximal waktu ke waktu. 

Kenapa bisa begitu ya Warga KSW? Ada apa di SyaREA World ini? Hal ini tidak superit biasanya ketika saya belum ikut program-program SyaREA World.

Syaithon pun menangis Insyaa Allah, setiap ada bisikannya saya ingat saja tuntunan buku pintar saya, Kitab Klasik 27 JJMI. Dan kadang saya malah buka lagi, ini dia masuk dari arah mana ya?? Kok hati saya sedikit galaw dan sedih. 

Seketika ketemu deh penyakit dan obatnya (ingatkan cerita sy ttg 27 JJMI?). Apakah Anda pernah mengalami seperti saya? Yang terkadang si malas dan si bosan datang, hati hati! Bisa jadi syaithon sedang memperngaruhi Anda.
Jika itu terjadi, jangan tinggalkan fundamental komitment yg sdh kita janjikan sendiri ketika Workshop PBTR. Kerjakan lagi lebih maximal dan lebih optimal (ingat dan murojaah lg ilmu dari MTR). Benar g prilaku saya ya Sahabat semua?

Begitupun ketika kami menemui si abank. Sesudah selesai dari si abank rasanya banyak kata dan kalimat dalam surat cinta berikutnya yg akan kami kirimkan. Kepada koq jadi banyak ide menjalankan path-path yang kita pelajari di PBTR ya?

 Sayapun jadi menermukan solusi-solusi dan langkah-langkah supaya bisa menuntun si komandan devisi si abank. Malah kami yang memberikan ide spy si abank bisa membantu meluluskan permintaan kami. Alhamdulillah saya selalu dapat bocorannya juga dari para coaches SyaREA World kita serta cerita cerita pengalaman teman teman yg sudah menjalaninya. 

JANGAN IKUT PBTR KALAU ANDA TIDAK MAU MENGENDALIKAN SI ABANK

Itulah nikmatnya kami selalu berbagi cerita cerita actual yang pernah dialami sendiri di KSW ini. Bukan copasan orang lain. Dan ini merupakan bahaya ikut PBTR, bisa jadi pengacara bagi diri sendiri. Benarkah bgt para coaches dan Sahabat Alumni PBTR lainnya?

Ada lagi cerita ketika saya mau curhat tentang kondisi usaha-usaha saya. Beliau tidak menjawab, tapi saya diminta oleh Coach SyaREA World untuk ambil kertas putih dan disuruh menghujam dgn 5 jari, tidak tembus. Kemudian dgn satu jari telunjuk, tembus. Silakan Anda bisa cobakan sendiri.
Tau g saya hanya jadi bengong dan mikir krn coach tidak pernah menerangkan artinya. Kata beliau nanti di BeMiMs di ajarkan. Saya ikutin serius tapi belum ada jawabannya untuk saya (ayo coach bertanggung jawablah). Hehehe..

AKhirnya……………………………..,
Terus terang, sejar akut SMHTR, SPI, PBTR dan BeMiMS, sekarang saya jadi semangat. Jadi sering keliling ke tempat-tempat usaha saya. Yang saya fikir ini maksud selembar kerta putih itu, agar saya fokus memperhatikan usaha-usaha saya.

Kenapa ya? Kok karyawan saya jadi semangat begitu saat saya datang? Saat Disekolahan lagi pd rapat koordinasi saya hanya sedikit diskusi dgn direktur penddk tp semua kenapa jadi cerah bgt ya.

Bgt juga ke kantor sy sendiri. Dan juga yg lebih anehnya dan heran kenapa bbrp hari selama sy sll mampir ke restorant saya yg hanya sedikit tanya tanya dan hanya sebentar g lama. Terus manager cerita bbrp hari ini sll penuh bookingan meeting ( maaf bukan pamer tp hanya bagi cerita ya, maafkan saya krn saya lagi mikir dan mikir). Apa ini bahayanya ikut BeMiMs ya coach? 

HATI HATI BAGI YANG MAU IKUT BeMiMs, sebaiknya urungkan niat anda utk ikut BeMiMs. Jika Anda belum Siam kebanjiran order.

Allah ridho pada orang yang bertanggung jawab pada usahanya, ada ruhnya owner yg datang dan Allah pun Ridho krn kami curahkan hati ini krn ingin menggapai impian untuk selalu berbagi pada fakir dan miskin, anak yatim dan duafa serta berbuat amalan lebih banyak dan banyak lagi n more.

Ini inti pelajaran yang saya dapat juga saat di PBTR dg coach Jula, kelempok kami harus buat tugas sebuah projeck tapi yang kami blm maximal adalah INTENTION/dorongan harus lebih besar dan sangat besar (itulah arahan coach jula) apa itu? atau vacuum kliner harus dikosongkan didapat pelajaran di BeMiMs oleh ust samsul, bahaya dan sangat bahaya loh…hasilnya, hati hati…jangan kaget jika banyak kemudahan kemudahan yang berdatangan

Dan Maaf smg g terjadi pada anda semua krn saya kebablasan, yg akhirnya saya harus REST dulu dibrumah…jangan dicontoh (Alhamdulillah 2 hari)

Ampuunnn setelah ini enzim power full apa lagi yang akan disuguhkan oleh syaRea World pada saya, hanya Allah yang maha tau, semoga ini adalah karunia Allah untuk diri saya yang lagi mencari dan mencari tempat yang sangat pas dgn ruh saya, yaitu dimana skrg saya bergabung krn tujuannya adalah SURGA ( di rizkikan lagi buku pintar lagi saat BeMiMs Panduan Perjalanan Menuju Sorga, *Rahasia sukses Meraih Harta, Tahta dan Cinta Untuk Ketenangan dan Kebahagiaan Hidup)

Kemudian, saya jadi korbannya lagi ketika ikut 2 Hours Group Business Coaching. Kami dicoaching beramai-ramai hari ini 5 jam lebih, di Grand Djokro Bandung, nyesal kalau ikut….. Jadi cenut-cenut kepala, karena memikirkan cara agar perusahaan menjadi terdepan, unik dan tetap relevan sampai setidaknya 100 tahún ke depan.
Kendati cent-cent, saya dapat bonus besar Rizki bisa diskusi indah dgn bu Du’i, ttg anak anak, Syukron bu Du’i.

Demikian ya saudara saudaraku yang sdh bergabung dgn syaRea World, maximalkan waktu kita krn tujuan kita adalah SUKSES AKHIRAT. Yang belum ikut PBTR atau SPI, segera daftar atau Anda akan menyesal ketika membaca kisah sukses Warga KSW lainnya.

Dan saya mohon dimaafkan jika ada perkataan yang salah adalah dari diri saya pribadi dan jika ada perkataan yang benar adalah dari Allah.

سبحانك اللهم وبحمدك أشهد أن لاإله إلاأنت أستغفرك وأتوب إليك

((((( DARI ADMIN )))))

Anda ingin lepas dari jerat utang dan riba?
Anda ingin mengatasi ancaman debt collector?
Anda ingin mengembangkan usaha tanpa tergantung pada utang (lagi)?

Silakan ikuti Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) yang Insyaa ALLAAH akan dilaksanakan kembali pada:

Hari: Kamis – Sabtu. Tiga hari
Tanggal: 23 – 25 November 2017
Waktu: 08.00 – 21.30. Tidak menginap
Tempat: GDW Ballroom, The Darmawan Park, Sentul City Bogor.

SILAKAN DAFTARKAN DIRI, KELUARGA, TEAM DAN MITRA BISNIS ANDA KE 0812-8831-8989 SEKARANG!

Saksikan dan bagikan video terlampir ini ya..