PELANGGAN KAMI MEMBELI RUMAH TIDAK CUKUP SATU

0
148

By Muhammad Makbul, KSW #02 Property
WA KSW 0811-113-139

MEREKA MEMBELI RUMAH DUA, TIGA, DAN BAHKAN EMPAT UNIT. MEREKA JUGA ANJURKAN TEMANNYA IKUR MEMBELI UNIT RUMAH DI MATON HOUSE

Assalamualaykum wrwb..
Warga yang dimuliakan ALLAAH..

Ketika memulai menjadi developer, kami memimpikan membuat proyek yang bagus, indah dan unil atau berciri khas atau berkarakter kuat.
Alhamdulillah.. ALLAAH SWT bimbing kami untuk dapat kami mewujudkannya pada proyek-proyek MATONhouse..

Sehingga, kini kami mendapatkan kepercayaan dari pelanggan dan menjadi pilihan utama di kota kami bagi yang hendak mencari hunian dalam komplek Real Estate. Di kota Pekanbaru, Insyaa ALLAAH nama MATONhouse sudah menjadi trend setter perumahan kelas real estate.
Anda yang sudah pernah berkunjung ke proyek-proyek kami, silakan ceritakan bagaimana perasaan Anda ketika berada di MATONhouse.

Alahmdulillaah.. Kami tidak hanya sekedar mendapatkan kepercayaan. Tetapi kepuasan pada pelanggan kami yang telah membeli hunian di komplek kami.
Kepuasan?
Kepuasan seperti apa ya?
Apa ukurannya?

Nahh..
Ukuran jelas, yang paling mudah adalah pelanggan kami itu beli, beli dan beli lagi hunian di komplek kami tersebut. Dan bahkan mengajak saudara, kerabat dan kolega-nya untuk bersama-sama membeli unit rumah di kawasan real estate yang kami bangun.

Pembeli rumah itu membeli satu unit, kemudian membeli, membeli dan membeli lagi??
Ya benar sekali! Terdapat lebih dari 20-an pelanggan kami punya rumah 2 unit di komplek ini. Ada 5 (lima) pelanggan kami punya tiga unit, dan ada 3 pelanggan kami yang punya 4 unit rumah di MATONhouse. Dan yang paling menggembirakan adalah hampir semua dari pelanggan kami itu, membeli rumah setelah mendapatkan anjuran atau ajakan dari pelanggan kami yang sudah membeli hunian ditempat kami sebelumnya.

Alhamdulillah, ya hanya itulah kalimat yang dapat keluar dari mulut kami

Sebagai rasa syukur tentunya kami ingin berbagi kepada Warga semua:
– Bagaimana membuat pelanggan membeli lagi dari kami
– Apa saja yang kami telah lakukan sehingga pelanggan beli, beli dan beli lagi
– Mengapa pelanggan kami beli, beli dan beli lagi
– Bagaimana cara agar pelanggan kami menganjurkan dan mengajak saudara dan teman-temannya untuk membeli lagi tanpa kami minta

Strategi bagaimana caranya agar pelanggan Anda membeli, membeli lagi, membeli lagi lebih banyak, dan bahkan mengajak yang lain untuk membeli juga dari Anda itu, Insyaa ALLAAH akan kami sampaikan pada Program Workshop Becoming MASTER in MARKETING & SELLINGG (BeMiMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × three =