MENYEMPURNAKAN IKHTIAR BEBAS UTANG BEBAS RIBA

0
145

Bismillaahirrohmaanirrohiim…

Pada Bulan Syawal Tahun 1436 Hijriah, 2 tahun yang lalu, adalah waktu yang benar-benar menantang bagi pasangan di video ini. Betapa tidak, ketika pulang dari Halal bi Halal Warga KSW, sang suami langsung diciduk polisi karena urusan utang-piutang. Tidak berapa lama kemudian, mereka sekeluarga dipaksa keluar atau diusir dari rumah megah kesayangannya, juga karena urusan utang-piutang. Terpaksalah mereka tinggal di basement ruko bekas Gudang peralatan yang tidak terpakai.

Namun, kejadian demi kejadian yang tidak nyaman itu, mereka lalu dengan sabar. Seakan-akan mereka menikmati apapun yang ALLAAH hadapkan pada kehidupan pribadi, keluarga dan bisnis mereka.

YANG LUAR BIASA MENURUT SAYA, MEREKA TERUS BERJUANG MENYEMPURNAKAN IKHTIAR UNTUK SEGERA LEPAS DARI JERAT UTANG DAN RIBA YANG MELILIT MEREKA

Diantara perjuangan menyempurnakan ikhtiar itu adalah mereka terus menerus semangat belajar untuk menguasai pengetahuan dan keterampilan baru, yang mereka yakini akan bisa mempercepat proses mereka menyelesaikan utang-utang kepada puluhan pihak dengan total lebih dari Rp 14 Miliar itu.

Selain PBTR (dulu bernama RBU), pasangan ini juga tercatat sebagai peserta Program Workshop MASTER in MARKETING & SELLING, yang sekarang diupdate menjadi Becoming MASTER in MARKETING & SELLING (Be-MiMS).

Alhamdulillaah…
Dengan kuasa ALLAAH SWT, setelah menjalani proses dengan sangat serius, 4 (empat) bulan kemudian dari waktu ber-Azzam, pasangan ini berhasil melunasi utang-utang yang telah memporak-porandakan kehidupannya.

Kini, mereka sekeluarga tinggal di rumah megah layaknya perkebunan alami. Bisnis showroom mobilnya terus melesat. Sambil menikmati hobi barunya berkebun yang telah panen beberapa kali.

Apakah Anda ingin mempercepat proses menyelesaikan urusan utang-piutang yang menyesakkan? Silakan saksikan dan bagikan video tetang pasangan harmoni di bawah ini ya..

 

BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here