MENYELESAIKAN UTANG SAMBIL KELONAN

675

Menyelesaikan utang sambil kelonan adalah terminologi atau frasa yang muncul pada Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) di Bogor pekan lalu. PBTR yang berlangsung selama 4 (empat) hari itu menyajikan materi-materi terupdate yang telah terbukti mampu menyelesaikan utang tanpa tertekan, apalagi terancam oleh Mas DeCi dan pasal-pasal hukum.

Prinsip utamanya adalah BERSAHABAT DALAM DAKWAH. Yaitu menjadikan para pihak yang terlibat dan mungkin akan terlibat pada proses penyelesaian utang sebagai sahabat. Bukan sebagai lawan yang berseberangan.

Berikut ini adalah kisah sukses Mas Nur yang telah 2X (dua kali) ikut PBTR untuk terus mengupdate ilmu, pengetahuan dan keterampilannya.

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Alhamdulillah…

Setelah kami bergabung dengan MTR ada tiga titik yang kami dapat selesaikan dengan Adem…kami mengutamakan Dakwa ..semua berawal dari DAKWA bahkan tahap tahap PBTR. Maaf semua tdk ada yg lengkap kami lakukan….

misalnya di Abank Bari kami hanya sampai sc2 yg kami masukkan dan tidak ada SP yg kami terima, Bahkan 2 bulan kami sudah di Acc bayar sisa pokok…dan Alhamdulillah…kami bisa mengansur.

Di Abank Mandaria MAAF Tahap kami hanya sampai sc1 dan sc2 tidak lengkap, kami bisa bayar pokok berawal dari Dakwah ke Ao sampai ke bagian macet silaturahmi ke toko sampai 1 jam lebih kami berdakwah…

Akhirnya mas bagian Macet menangis 😭😭😭 dan saya rangkul akhir mas bilang…iya pak nur maaf tunggu saja nanti ada hub….

alhamdulilah..setelah 6 bulan persis seperti azam saya yg saya tulis di SMHTR pada januari 2018 titik mandaria LUNAS tanpa BDO bahkan kami yg bisa mengendalikan sampai pembulatan 3 ribu rupiah pun bisa kami terima untuk tidam kami bayar karena Dakwah yg kami lakukan.

Sedangkan titik yg ketiga di LKS tahap tahap kami hanya sampai sc1 bahkan Mas AO kalau mau terbitkan SP bilang mas maaf saya kasi SP biar kita di lihat atasan kerja ya mas nur.

Alhamdulillah berkat Dakwa kita silaturahmi kita rangkul saudara kita tersebut kita sampaikan dakwa secara lembut dan santun sampai kantor pincanya…sampai kita beristiqfar dan menangis bersama….

Alhamdulillah ..

….Akhirnya sang pimpinan Kantor pembantu cabang pun bilang….pak jangan jual murah murah asetnya 😭😭 kita bisa di cicil kok…

ALHAMDULILLAH , Janji Allah pasti oleh karena itu…BERSAHABTLAH DALAM DAKWA. InsyAllah tidak ada yg tersakiti…Abank senang kita juga senang persabahatan pun juga tdk putus.

Ayoo.. terus hadiri acara-acara tatap muka MTR. Di MTR sudah lengkap, tidak perlu kemana-mana. Tinggal kemauan tatap muka saja.

Terlampir ada foto foto kami…dengan abank…senyum pelukan adalah kebiasaan kami kalau datang ke Abank.

👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆

Sampai jumpa pada Program Lanjutan dari MBUBB, yaitu MHBHB atau The Money & Life Connection yang Insyaa ALLAAH akan kita laksanakan pada pertengahan Oktober 2018. Silakan saksikan dan bagikan video yang menyertai postingan ini ya..

HUBUNGI 0811181829 UNTUK MENDAFTARKAN DIRI, KELUARGA, TEAM DAN MITRA BISNIS IKUT MHBHB

 

Jangan lupa kunjungi ..