MENYAMBUNG YANG TERPUTUS

0
100

“Koq BUKU MERAH MTR tidak dibuat e-book-nya saja? Agar lebih mudah menyebarkannya.”

Begitu komentar seseorang pada Fanpage MASYARAKAT TANPA RIBA di Facebook. Ketika menanggapi penawaran BUKU MERAH MTR yang dijual rata-rata hanya Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah saja) per exemplar itu.

Kami berusaha memahami komentar tersebut, karena memang sudah lazim pada era digital jaman now ini, bahwa sebuah buku diterbitkan dan didistrribusikan dalam bentuk buku digital atau e-book. Akan tetapi, kami punya maksud lain, mengapa BUKU MERAH MTR hanya dicetak secara fisik, tidak kami terbitkan e-book-nya. Kami ingin menjadikan BUKU MERAH MTR itu sebagai hadiah fisik yang Anda berikan kepada orang-orang tercinta Anda. Hadiah terbaik yang pernah Anda berikan kepada orang-orang terdekat Anda.

Mari kita bayangkan 3 (tiga) situasi ini:

Situasi pertama:
Suatu ketika, Anda menerima email atau pesan media sosial berisi file suatu e-book, yang menurut sahabat Anda, Anda memerlukan e-book tersebut.

Situasi ke-dua:
Suatu ketika, Anda menerima paket berisi sebuah buku cetak (fisik), yang menurut sahabat Anda, Anda memerlukan buku tersebut.

Situasi ke-tiga:
Suatu ketika, Anda dikunjungi Sahabat Anda untuk mengantarkan sebuah buku cetak (fisik), yang menurut sahabat Anda itu, Anda memerlukan buku tersebut.

Menurut Anda, situasi yang mana yang lebih menyentuh perasaan Anda? Situasi mana yang membuat Anda merasa sangat dihargai dan terhormat.

“Ketika dunia semakin digital, maka akan banyak sisi kemanusiaan yang hilang. Yang hilang akan menjadi sangat berharga. Semakin banyak orang menginginkannya. Namun hanya harapan yang semakin jauh dari kenyataan”

Begitulah yang disampaikan pada Workshop M-BUBB yang kini tengah berlangsung di Bogor. Memang tepat sekali, bahwa memang sudah menjadi kenyataan bahwa semakin digital, perilaku sebagian besar orang berubah mengikuti perkembangan digital itu.

Kapan Anda bertemu tatap muka dan berbincang akrab dengan orang-orang dekat Anda tanpa gadget di tangan Anda?
Kapan Anda duduk bercengkerama berlama-lama bersama kerabat karib Anda tanpa melirik media sosial?
Kapan Anda bermain-main riang bersama anak-anak dan atau pasangan Anda tanpa diganggu oleh keinginan untuk membuka grup digital?

Hmmmm…
Entahlah, apapun jawaban Anda, bisa jadi kesempatan emas atau quality time itu, mungkin sudah tinggal keinginan yang semakin jauh. Anda ingin dekat dengan keluarga, namun perilaku digital malah menjauhkannya. Anda ingin akrab dengan karib kerabat, namun gadget malah mengalihkan perhatian. Anda ingin membangun hubungan yang harmoni dalam rumah tangga, namun media sosial malah merusaknya.

Apakah Anda ingin mendapatkan kembali sisi kemanusiaan pada diri, keluarga, kerabat dan sahabat serta mitra bisnis Anda?
Apakah Anda ingin menyambung kembali hubungan kekeluargaan dan kekerabatan dengan orang-orang yang pernah dekat dengan Anda?
Apakah Anda ingin mendekatkan kembali hubungan emosional dengan orang-orang terdekat yang mungkin kini sedang renggang, namun belum tahu caranya?

Sebagai langkah awal, hadiahkan BUKU MERAH MTR untuk menyadarkan mereka bahwa kita punya dasar pemikiran yang kuat, mendalam dan jernih mengapa kita berusaha keras lepas dari jerat utang dan riba. Insyaa ALLAAH dengan perantaraan BUKU MERAH MTR, mereka akan tercerahkan bahwa ada banyak jalan keluar dari problema keuangan yang mereka pusing karenanya.

Alhamdulillaah..
Kini telah terbit BUKU MERAH MTR cetakan ke-6 atau Revisi ke-5 berjudul:

KESALAHAN-KESALAHAN FATAL PENGUSAHA MENGEMBANGKAN BISNIS DENGAN UTANG

BUKU MERAH MTR yang berisi 142 (vi + 136) halaman ini sangat cocok untuk Anda yang sedang atau ingin:

1. Memperkuat tekat untuk bebas utang
2. Menyadarkan keluarga, sahabat, kerabat dan mitra bisnis agar menghentikan kebiasaan ngutang
3. Memberikan argument kuat kepada orang-orang di sekitar Anda, mengapa Anda menghentikan kebiasaan buruk berutang.

Harga BUKU MERAH MTR cuma Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah saja). Anda akan mendapatkan 5 (lima) exemplar BUKU MERAH MTR. Belum termasuk ongkos kirim. Pemesanan hanya berlaku untuk kelipatan 5 (lima) buku. Satu kilogram berisi 5 (lima) atau 6 BUKU MERAH MTR.

Silakan pesan sekarang ke 0853-353-353-19. Jadikan BUKU MERAH MTR sebagai hadiah paling berharga selama Bulan Ramadhan 1439 Hijriah ini. Insyaa ALLAAH kebaikan yang terjadi pada pembaca BUKU MERAH MTR hadiah dari Anda, akan menambah pahala ‘amal jariyah Anda.

Untuk mengawali menanamkan sedaran akan bahaya kebiasaan berutang, mulailah membaca BUKU MERAH MTR sampai tuntas. Ajak keluarga, sahabat, kerabat dan rekan-rekan pengusaha di sekitar Anda untuk mendiskusikan isi BUKU MERAH MTR.

BUKU MERAH MTR ini untuk kalangan sendiri. Tidak diperjual-belikan di toko buku – toko buku manapun.

Jika Anda adalah bagian dari banyak orang yang sudah merasa tidak nyaman dengan tekanan utang dan ingin ingin menyadarkan keluarga, kerabat, sahabat dan mitra bisnis Anda agar menghentikan kebiasaan buruk berutang, SEGERA PESAN BUKU MERAH MTR SEKARANG JUGA KE 0853-353-353-19.

BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an

LANGSUNG TINGGALKAN RIBANYA! SEGERA LUNASI UTANGNYA!

Jangan lupa saksikan video di bawah ini,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − twelve =