MENJADI ORANG TUA HEBAT BAGI ANAK-ANAK YANG HEBAT Part -01
By Yunita, KSW #34 Akhwat
WA KSW 0811-113-139

Alhamdulillah…
Sebelum iku SPI suamiii sayaa g romantis blas…
Klo pergi digandeng tangannya g mau
Skr jd mesra bgt…

Anak2 sy yg tdnya susah diatur suka teriak2 klo kemaunnya g dikasih skr jd anteng
Manut
Hafalannya cepet..
Yg si kakak umur 8thn tdnya klo srh tdr susah bgt.skr setiap hbs magrib selalu ngaji dan murojaah lalu isya sholat mkn trus minta uminya bacakan shiroh
Jd g ushdsuruh bobo mereka  malah menunggu waktu2 tdr supaya dpt cerita2 seru..

Hr ini kakak jg mnta dinelikan baju2 gamis yg warnanya gelap dan bergo yg besar… pdhl seblmnya maunya selalu pake celana(maklum anak2 klo pk rok suka ribet jd dl g pernah mau)

Sekolah dl.di sklh Islam swasta yg notabane semua serba ada ,fasilitas lengkap… skr dipindahkan ke sekolah yg tahfidz alhmldh tdk ada protes sedikitpun wlpn sekolah skr tanpa AC😂😂😂

Alhamdulillah mgkn anak2 merasa nyaman merasa diperlakukan seperti selayaknya … jd mereka tdk keras…

Dl setiap hr dituntut les,PR dll
Jd mgkn mereka jd keras…

Alhamdulillah rumah kami sekarang adem tdk ada lgi teriakan…
Jazakillah *THE SMART PARENT INSTITUTE ilmu2nya…

Yg jelas tdk anak2 sj yg berubah
Abi uminya jg berubah😘😘😘

==================>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

MENJADI ORANT TUA HEBAT UNTUK ANAK-ANAK YANG HEBAT Part #02
By Mushofiah, KSW #06 Culinary
WA KSW 0811-113-139

Hampir sama saja kisahnya setelah ikut SPI… efek setelah ikut SPI. Ikutnya pun bareng suami jadi makin muantaf dan berasa ikmunya.

Efek yg paling terasa adalah pada anak anak,  jadi manut gak protes, ibadah jg gak pnah disuruh, dan yg lebih berharga adalah bisa menerima keadaan kami ortunya. Yang kondisinya tdk sama dg teman teman di sekolahnya.

Putri sulung saya saat ini mondok di pesantren khusus tahfidz secara kondisi fisik bangunan dan fasilitas jauh dr kondisi sekolah yg sebelumnya. Semua dilakukan serba sendiri..tak ada jasa laundry, tidur pun tdk memakai dipan. Sejak awal survey dia sendiri yg memutuskan di sana. Ketika diberi pilihan tempat lain…anaknya gak mau. Hampir dua minggu sdh putriku mondok.

Sabtu kemarin sempat bertemu di acara wisuda akbar dan pertemuan wali santri. Gak terasa airmata menetes deres sendiri. Padahal dh berupaya ditahan. Saat memeluk dia..nyimak ceritanya yg sempat sakit😭…sdh kehilangan rok…tak sedikitpun aq lihat rona sedih di wajahnya. Ini adalah perjuangan…ya Alloh nikmat luar biasa karuniaMU.

Syukron bu dui nasheer yg sdh menshare ilmu yg berharga dlm hidup kami. Karena semua akan ada pertanggung jawaban di akherat kelak. Ini yg paling mengena dr spi, ini pulalah yg saya sampaikan kpd anak anak.

Saya ngetiknya pun sambil nangis… 😭

THE SMART PARENTS INSTITUTE Next Events:
Bandung, Agustus 2017, WA 0812-1034-298
Surabaya, September 2017, WA 0815-1586-0999

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here