MENGATASI KECEMASAN PADA KEKACAUAN PERILAKU PASAR

0
99

By Amir Mahmudin, KSW #08 The MiMS
WA KSW 0811-188-829

Perubahan trend pasar sangat dinamis. Ada kabar mall sana tutup, supermarket itu tutup. Dan kabar-kabar burung lainnya. Yang membuat sebagian pebisnis jadi ngeri menatap masa depannya.

Ada yang menganalisa perubahan perilaku masyarakat dari belanja offline ke online. Masak sih? Betulkan demikian? Jika memang iya.. So what gitu lho.

Ada yang merasa cemas, panik dan turun semangat. Ada yang galau harus bersikap apa. Di tengah (katanya) ketidakpastian situasi ekonomi. Ditambah kebijakan pemerintah yang tidak menguntungkan sebagian pelaku ekonomi. Mereka pada bingung, kemana mencari solusi.

Saya sungguh beruntung bis ikut workshop ringkas MKBK (Mengatasi Kemandegan Bisnis dan Kehidupan) di sampaikan bahwa jika kita memiliki masalah maka dibutuhkan ilmu lebih tinggi dari masalah itu.

Bersyukur Alhamdulillaah..
Ketika saya mencari dan terus mencari ilmu pengetahuan dan keterampilan baru, saya mendapatkan ilmu-ilmu luar biasa dalam mengembangkan bisnis. Terutama ketika situasi ekonomi sedang tidak berpihak, saya menemukan caranya. Cara yang praktis banget.

Yaitu bagaimana bisa menjual dengan harga tinggi. Bagaimana menjual dengan margin tinggi. Bagaimana produk kita bisa menang dalam persaingan. Bagaimana produk kita disukai dan menyeruak diatara produk kompetitor. Bagaimana pelanggan itu datang sendiri.

Bahkan mereka mengajak teman-temannya menjadi pelanggan baru, dengan suka rela dan ikhlas. Bagaimana bisa menjual dalam kondisi apapun. Bagaimana bisa menjual dengan media apapun.

Tentunya ilmu itu sangat luar biasa. Ilmu yang jarang dimiliki oleh pengusaha dan marketer pada umumnya. Anda mau?

Ilmu itu saya dapatkan di Workshop BECOMING MASTER IN MARKETING & SELLING atau BeMiMS yang saya ikuti pada 26-26 September 2017. Hasilnya? Pelanggan utama saya memberikan order lagi. Dan mereka memperkenalkan teman-temannya untuk memberikan order kepada perusahaan saya. Saya tidak perlu capek-capek menawarkan jasa kesana-kemari

Sahabat-sahabat saya peserta BeMiMS seangkatan dengan saya pada Bulan September 2017 yang lalu juga banyak mengalami peningkatan nyata pada bisnisnya. Seperti:

1. Pak Teddy, penjualan beberapa cabang Martabak Hawaii-nya langsung naik 300%
2. Pak Hadi, perusahaan rekayasa industrinya, DwiTura Engineering langung mendapatkan 5 kontrak baru dari pelanggan-pelanggan lamanya.
3. Bu Dokter Yunita, pelanggan-pelanggan Klinik Kecantikan As-Salaamah miliknya, langsung menaikkan rata-rata pembelian, dari Rp 100 ribu menjadi Rp 500 ribu setiap sekali datang perawatan.

4. Delivery order Majelis Mie milik Mas Aldy Gopals langsung naik 2X lipat.
5. MainanAnakOnline.com milik Mbak Yulia, penjualannya langsung naik 70%
6. YANG LUAR BIASA ADALAH SK SKIN CARE MILIK DOKTER SITI, LABANYA LANGSUNG  NAIK 180%

Cring.. Cring.. Cring..
Anda juga mau pelanggan Anda datang membeli lagi lebih banyak?
Anda mau pelanggan Anda mereferensikan bisnis Anda secara sukarela?
Anda mau penjulan naik ratusan persen dalam waktu singkat?

 

Silakan saksikan dan bagikan video ini!

https://youtu.be/mUivguxuYK8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here