MASA DEPAN SIAPA YANG ANDA DAHULUKAN?

0
239

MASA DEPAN SIAPA YANG ANDA DAHULUKAN?
By Amir M, KSW #27 DR
WA KSW 0811-113-139

Hari ini kami wali murid diundang pihak sekolah untuk program overseas. Pembahasan mulai hangat saat discus biaya overseas karena rencana program dimajukan.

Hampir 90 % wali murid mengeluh dan menyatakan protes dengan perubahan rencana dengan alasan biaya. Terungkap dari kasak-kusuk mereka,  karena wali murid mempunyai CICILAN ABANK.
Hemmmmm… Perihatin bener ya..

Alhamdulillah… 
Kami menemukan sesuatu yang berbeda… Rupanya ini nikmatnya tidak punya CICILAN UTANG. Yaitu, ketika yang lain mengeluhkan biaya berjihad Tolabul Ilmi untuk putra-putrinya terkendala oleh biaya… Alhamdulillah kami sudah beda… Kami senantiasa tenang dan tersenyum….

Insyaa ALLAAH kami siap sedia dengan biaya anak kami mengikuti program pendidikan ke luar negeri.  semuanya karena kami sudah tidak punya CICILAN… Sehingga kami bisa fokus untuk persiapan biaya overseas putri kami.  Sedangkan bagi wali Siska yang masih punya cicilan, rupanya mereka masih mendahulkan kepentingan si abank, pakLe dan engKo dari pada pendidikan untuk masa depan sutra-putrinya. Hiks.. hikss.. hiksss…

Alhamdulillah.
Syukron untuk SAHABAT-sahabat Warga KSW dan Warga #MasyarakatTanpaRiba yang telah membimbing kami untuk senantiasa Istiqomah disertai doa-doa terbaik untuk kami. Sungguh menyesal seandainya waktu itu aku tidak mengikuti program-program dari SyaREA World : SMHTR, Be-MiMS, DR, SPI dan Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR).  Insya Alloh program-program berikutnya siap kami ikuti.

Apakah anda menginginkan hal tersebut terjadi juga di keseharian kehidupan anda..? 
Merasakan bagaimana damainya tidak punya hutang, saya bantu anda temukan solusi yang sudah kami buktikan sendiri.

Untuk anda yang masih berkecamuk dengan hutang dan berkeinginan kuat untuk mengetahui cara penyelesaian hutang terbaik :

1. Menyelesaikan hutang Abank dengan damai dan tanpa kehilangan aset
2. Menyelesaikan hutang Pak- Leasing dengan tenang dan aman
3. Menghadapi MR. DC dengan cool dan santai

Untuk kehidupan yang lebih damai dan penuh keberkahan, keberlimpahan…Segera ikuti program Masyarakat Tanpa Riba  terdekat  “PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR)” yang Insya Alloh akan dilaksanakan kembali pada:

Hari: Kamis – Sabtu. Tiga hari
Tanggal: 23 – 25 November 2017
Waktu: 08.00 – 21.30. Tidak menginap
Tempat: GDW Ballroom, The Darmawan Park, Sentul City Bogor.

SILAKAN DAFTARKAN DIRI, KELUARGA, TEAM DAN MITRA BISNIS ANDA KE 0812-8831-8989 SEKARANG JUGA YA

Silakan saksikan dan bagikan video inspiratif terlampir ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =