LEBIH PERCAYA DIRI BEBAS DARI UTANG DAN RIBA

284

By Abdul Kadir, KSW #15 PBTR

1. Riba adalah sistem ekonomi kapitalis yang telah terbangun secara sistematis. Oleh karena itu, kita harus menghadapinya secara sistematis pula agar bisa berlepas diri secara total. Untuk itu, ilmunya ada di Platform Bisnis Tanpa Riba (PBTR).

2. Menghadapi riba tidak cukup dengan cara-cara yang logis dan rasional saja, tetapi butuh pendekatan unlogic dengan cara menghadirkan Allah di setiap langkah yang kita lakukan untuk membebaskan diri kita dari utang dan ribanya. Di PBTR lah kita diajarkan bagaimana mensinergikan cara-cara logic dan unlogic tadi, sehingga menghasilkan kekuatan baru yang insya Allah membuat kita jauh lebih tenang dan optimis. Meskipun kita juga belum tahu darimana hutang (pokok) tersebut bisa kita lunasi, ketika si abang setuju membebaskan seluruh jenis ribanya.

3. Insya Allah kita akan jauh lebih percaya diri (PD) untuk membebaskan diri dari utang dan ribanya, meskipun sudah jelas akan mendapatkan raport merah di BI checking. Kenapa? Karena setelah mengikuti PBTR kita menjadi yakin, bahkan semakin yakin bahwa Allah akan memberikan pengganti yang jauh lebih baik ketika kita telah meninggalkan seluruh jenis riba yang kita lakukan selama ini.

4. Insya Allah kita akan melangkah lebih terarah dalam membangun bisnis tanpa riba, karena di PBTR ini kita diajarkan langkah-langkahnya. Di samping itu, setelah mengikuti PBTR kita juga akan terus bersama dengan saudara-saudara seiman dan punya komitmen yang sama untuk itu.

Keempat poin tersebut alhamdulillah, yang saya rasakan setelah mengikuti PBTR.
Wallaahu a’lam.

((((( DARI ADMIN )))))

Untuk anda yang masih berkecamuk dengan utang dan berkeinginan kuat untuk mengetahui cara penyelesaian utang terbaik:

1. Menyelesaikan utang Abank dengan damai dan tanpa kehilangan aset.

2. Menyelesaikan utang Pak- Leasing dengan tenang dan aman.

3. Menghadapi debt collectors dengan cool, calm dan santai.

Untuk kehidupan yang lebih damai dan penuh keberkahan, keberlimpahan… Segera ikuti Program dari SyaREA World terdekat, yaitu Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) yang Insya Alloh akan dilaksanakan kembali pada:

Hari: Senin – Rabu. Tiga hari
Tanggal: 29-31 Januari 2018
Waktu: 08.00 – 21.30. Tidak menginap
Tempat: The Darmawan Park, Sentul City Bogor.

SILAKAN DAFTARKAN DIRI, KELUARGA, TEAM DAN MITRA BISNIS ANDA KE 0811-18-18-39 SEKARANG JUGA YA

Silakan saksikan dan bagikan video inspiratif terlampir ya..