LEADERS LEARN FROM THE BEST

0
140

*LEADERS LEARN FROM THE BEST*
_FOLLOWERS LEARN FROM THE MEDIOCRE_
~LOOSSERS THINK ALREADY KNOW EVERYTHING~

 

Assalaamu ‘alaykum wrwb.
Sahabat-sahabat Business Owners & Leaders yang dirahmati ALLAAH..

Sudah lebih dari 2 (dua) pekan ini, di media-media bisnis nasional seakan-akan masih haus untuk memberitakan keberhasilan The BodyShop Indonesia (TBSI) meraih predikat The World Most Value Business 2016. Tak kurang dari Majalah SWA, Grup Berita Satu dan Harian Kompas serta beberapa media bisnis besar lainnya turut memuat keberhasilan itu.

Apa yang membuat TBSI meraih presikan The World Most Value Business 2016 itu?
Ternyata bukan hanya TBSI, namun secara global, The BodyShop International juga mencapai hal yang sama. Ada 3 (tiga) capaian fantastis perusahaan global ini. Apa saja 3 (tiga) capaian itu?

1. Profit, ukuran utama keberhasilan suatu bisnis adalah PROFIT atau kinerja keuangan. Nah.. TBSI mencatatkan pencapaian profit yang fantastis, di atas rata-rata industrinya. Dan kinerja keuangan ini menunjukkan trend yang terus menerus positif.

2. People, ternyata tingkat kepuasan pelanggan sangat ditentukan oleh tingkat kepuasan team, atau PEOPLE yang berkerja di dalamnya. Pada aspek ini, kepuasan karyawan TBSI meninggalkan perusahaan-perusahaan lainnya. Bukan hanya benefit materi yang mereka rasakan puas, namun benefit-benefit lain mereka dapatkan. Sehingga mereka dengan senang hati memberikan kinerja terbaiknya untuk perusahaan.

3. Planet, ini yang menarik dari TBSI, perusahaan yang tidak beriklan ini, ternyata menaruh perhatian besar pada persoalan-persoalan kehidupan manusia di jagad raya ini secara konsisten. Perhatian pada penyelesaian persoalan kemanusiaan ini menjadi nyawa dari perusahaan ini.

So..
Sahabat-sahabat Business Leaders, bagaimana dengan perusahaan kita semua? Apakah sudah bisa mencapai hal-hal yang telah dicapai oleh The BodyShop Indonesia tersebut?
Jika belum, apakah Anda ingin mencapai hal-hal yang telah dicapai oleh TBSI? Profit berlimpah, team yang bersemangat dan kontribusi yang semakin diperhitungkan?

Apakah Anda ingin tahu RAHASIA DAPUR TBSI membangun team dan perusahaan sehingga menjadi The World Most Value Business 2016?

Alhamdulillaah..
Saya sangat bersyukur, karena saya punya akses special dengan orang nomor satu di TBSI, Bapak Aryo Widiwardhono, CEO The BodyShop Indonesia.
Yang membuat saya lebih bersyukur lagi, ternyata Bapak Aryo CEO The BodyShop Indonesia bersedia berbagi _RAHASIA DAPUR_ kepada kita semua bagaimana The BodyShop Indonesia bisa mencapai predikat The World Most Value Business 2016 pada KSW Leaders Forum yang Insyaa ALLAAH akan kita selenggarakan pada:

Hari, tanggal: Sabtu, 4 Juni 2016
Pkl. 09.00 – 15.00
Tempat: CICO Resort Cimahpar Bogor

Thema:
*LEARN FROM THE BEST
HOW THE BODY SHOP INDONESIA
BECOME THE WORLD MOST VALUE BUSINESS 2016 IN INDONESIA.

Live Successful Sharing Session by Mr. Aryo Widiwardhono, CEO The BodyShop Indonesia*

Karena forum ini sangat ekslusif, maka tidak semua orang bisa mengikuti Successful Sharing Session ini. Hanya Anda yang serius untuk mengembangkan bisnis pada skala global dan sedang memikirkan bagaimana membangun bisnis sehingga menjadi The World Most Value Business pada industrinya.

_Mas Aryo,
Terima kasih banyak, BodyShop sudah berkenan berbagi BEST PRACTISES of The BodyShop Indonesia bagi kaum bisnis melalui SWA.
Saya yakin ini banyak manfaatnya.
Salam dan keep in touch_
Kemal Gani, Pemred SWA

Pada Exclusive Forum ini, Insyaa ALLAAH kita akan belajar bersama-sama:
1. Winning Through Marketing with Hearth, low budget high impact marketing
2. Memenangkan kompetisi tanpa bersaing
3. Bagaimana menjalankan bisnis etik, bisnis jujur yang mengutamakan Planet dan People, ternyata bisa mendapatkan Profit yang tinggi
4. Aplikasi Bisnis itu tidak melulu hanya Profit Profit dan Profit. It’s about people and planet. Sehingga kita bisa aplikasi prinsip bisnis itu bukan sekedar untung rugi, tapi tentang sorga dan neraka.

Demikian berita gembira ini saya, sampaikan. Let’s LEARN FROM THE BEST!
Khusus bagi Anda yang ingin mengikuti acara ekslusive ini, silakan mengirim permintaan untuk mengikutinya via WhatsApp ke 0811-113-139.

Jumlah peserta kami batasi agar sharing session ini benar-benar memberikan pembelajaran dan berdampak luar biasa untuk bisnis dan kehidupan kita semua. Pendaftaran kami tutup pada Hari Sabtu, 28 Mei 2016 pukul 15.00.

 

Wassalaamu ‘alaykum wrwb.
Samsul Arifin
Founder SyaREA World, Sharing Leadership

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =