KUTEMUKAN JALAN KELUAR ITU

0
236

Awal mula usaha kami buka kios emas karena modal minim, kami mengambil jalan pintas pinjam uang dari bank. Selama dalam perjalan yang terjadi hanya buka lubang tutup lubang dan akhirnya berjalan hanya dalam waktu 5 tahun kami pun bangkrut.

Berikutnya selang 4 tahun berlalu kami mencoba usaha lagi buka kios pertanian kecil2an… Alhamdulillah berjalan selama 1,5 tahun omzet sudah mulai menanjak. Pas pada suatu waktu ada permintaan barang yang cukup banyak dan karena modal masih kurang, akhirnya lagi lagi1 tergoda pinjam ke bank bahkan langsung di acc.

Setelah dapat pinjaman dari bank berjalan beberapa bulan masih lancar lama kelamaan omzet semakin turun mau belanja lagi sulit, semakin sulit dan sulit…. dan puncaknya kami mengalami musibah, toko kami mengalami kerampokan sampai habis…

Setelah itu masih ada kejadian lagi, kebetulan saya juga mengambil panen buah dari petani. Selang waktu 2 bulan setelah toko kami habis.. buah yang saya terima dari petani tidak di ambil sama sekali oleh teman2 suplayer bahkan ada yang di reject dan akhirnya buah banyak yang membusuk karena tidak laku.

Setelah kejadian yang kami alami timbul pertanyaan. ada apa ini ???, Kenapa tiap yang kami usahakan selalu gagal ??, kenapa kami justru bertemu dengan orang2 yang banyak ingkar janji ??, Apa yg salah dengan kami ????

Ternyata jawabanya…
Pada awal bulan januari kemarin saya ditawari olah kakak saya untuk ikut #MasyarakatTanpaRiba (MTR). Dan setelah mengikuti Seminar MTR kami baru tahu dan sadar apa yg terjadi selama ini pada kami kegagalan demi kegagalan serta musibah yg menimpan kami sebenarnya peringatan karena kebiasaan berhutang terutama pada bank yang katanya, kalau mau nambah modal ya bank solusinya…

TERNYATA SALAHH !!!
Justru itu yang bikin usaha kami makin tidak karuan serta kejadian2 lain yg mambuat makin berantakan.. sedekah dan amalan lain pun seperti tak ada gunanya.

ALHAMDULILLAH sekarang saya di pertemukan dengan sahabat sahabat #MasyarakatTanpaRiba (MTR) yang memotivasi untuk lebih memantaskan diri pada ALLAH, semoga segala persoalan bisa segera di berikan jalan….

By Faruq K. MTR #13 Surabaya

((((( DARI ADMIN )))))

Apakah ada satu atau lebih fakta ini pada diri, keluarga, team dan bisnis Anda?

Bisnis carut-marut
Keuangan semrawut
Pikiran kalut

Keluarga sering ribut
Debt collector bikin takut

Wajah tampak kusut
Tagihan nyangkut

Karyawan kena hasut
Pelanggan suka cemberut
epercayaan diri makin mengkerut

Jika Ands menjawab YA, bisa jadi KEBAROKAHAN pada hidup Anda mulai berkurang karena riba.

Mari kita bersama-sama ikuti Seminar SUKSES MENGEMBANGKAN HARTA TANPA RIBA (SMHTR) yang Insyaa ALLAAH akan dilaksanakan 2 hari penuh pada:

= = = = = = = = = = =

Hari : Rabu dan Kamis (dua hari)
Tanggal: 27 – 28 Desember 2017
Waktu: 08.00 – 21.30 WIB (tidak menginap)
Tempat: Hotel Darmawan Park, Babakan Madang, Sentul City BOGOR
Pendaftaran: 0811-18-18-39

= = = = = = = = = = =

Hari: Rabu – Kamis (dua Hari)
*
Tanggal: 3 – 4 Januari 2018*
Waktu : 08.00 – 21.30 WIB (tidak menginap)
Tempat : THE EXCELTON HOTEL. Jalan Demang Lebar No 58 Ilir Barat I PALEMBANG
*
Pendaftaran: 0852-671-776–67*

= = = = = = = = = = =
Silakan saksikan dan bagikan video inspiratif di bawah ini ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here