KUCING-KUCINGAN DENGAN DEBT COLLECTOR

368

By Bilal MTR #17 Palembang, Sumatera

Bismillah
Saya Bilal, mengejar ilmu di Platform Bisnis Tanpa RIBA (PBTR) pertama kali waktu itu di SOLO di bulan Ramadhan.
Setelah menyelesaian pembelajaran SMHTR di Bengkulu tanggal 31 Mei 2017, saya dan isteri langsung ikut daftar mewakili daerah Bengkulu memastikan seat di PBTR SOLO.
Kami sangat butuh ilmu PBTR yang konon katanya mampu mengatasi kegalauan, kegelisahaan dan keterhinaan kami selama ini karena UTANG. Disaat azzam kami dan hijrah dimantapkan di SMHTR sebagai fundamental untuk STOP BERHUTANG apalagi yang ada ribanya, maka
Di hari pertama hingga hari ketiga acara PBTR kami berharap banyak manfaat dan ilmu bagaiamana metode penyelesaian UTANG ini.

Ternyata ekpetasi kami selama ini tentang PBTR salah besar, jika di awal diharapkan mampu memberikan ilmu sebagai bekal menghadapi kegalauan kami dalam bermuamalah dengan Abank, PakLe atau pun Investor di mana perusahaan saya bergerak di bidang properti.
Ternyata Masha Allah, ada 3 hal yang kami torehkan sebagai TINTA EMAS sukses besar kami dapatkan di PBTR.
1. Solusi menyelesaiakan utangan
tahapan-tahapan yg tersistem sangat baik diajarkan para coach di PBTR, sehingga kami mampu mengurai kebuntuan menghadapi Utangan yg efeknya sangat mengganggu keluarga dan lingkungan kami. Sehingga 7 titik Utang kami dapat terselesaikan dengan baik yang kami sendiri nggak sadar KOK BISA SELESAI, Allah tempat kami bersandar total, dan total bergantung kepada Allah, dibekali ikhtiar di PBTR Alhamdulillah selesai

2. Become my Own Lawyer
PBTR Solo menjadikan kami tangguh, nggak butuh pendampingan pengacara / lawyer utk menghadapi Abank, Investor di Pengadilan Negeri yg kami jalani, bayangkan membayar Lawyer jika dirupiahkan bisa Rp 50jt, maka dengan ilmu PBTR saya cukup bayar biaya sidang BANDING ke PT korek koceh hanya Rp. 1.250.000 dan nggak takut berperkara di SIdang itu.

3. HATI YANG BERANI
Inilah key point penting saya dapat dari PBTR pertama kali saya, sehingga merubah mental saya, gaya hidup, pola pikir yang dulu CIUT nyali, maka sekarang memiliki HATI YANG BERANI, yg kata orang ber NYALI. Untuk minta penyelesaian membayar hanya pokooknya saja, saya praktekkan jurus Coach Makbul yaitu Angguk-angguk kepala, jika ditanya Debt. Coletor, tapi tetetep keukeuh bayar POKOK. sehingga si Abank pusing dan menyerah akibat kuatnya hati kita.

Dalam perkembangannya saya sdh 3 kali mengikuti PBTR, dan PBTR terus berimprovisasi, terus diasah ilmunya oleh para coach hingga diawalnya sebagai Become My Own Lawyer, maka saat ini sudah menjadi Kekuatan dalam kelembutan dan selalu membersamai ALLAH atau menghadirkan UNLOGIC dari ALLAH untuk menyelesaikan problematika utangan kita.
Para Pengusaha yang terjerat RIBA, terjerat Utangan, sibuk kucing-kucingan dengan Debt Collector,

Sibuk gonta ganti Plat Nomor kendaraan baik mobil dan motor guna “menyiasati Sitaan PakLea.”, tidak mau angkat telpon dari nomor telepon tak dikenal karena utangannya, maka tidak ada pilihan lain WAJIB IKUT PBTR, sudahlah jangan ngeyel, sok tau cara penyelesaian yg otodidak versi anda, ikuti PBTR, bukan yang lain.

Selamat berkarya, cari ilmunya pastikan seat anda, kita ketemu di PBTR Bogor 24 sd 26 April 2018 ya..
Terima kasih

-== DARI ADMIN ==-

Anda ingin lepas dari jerat utang dan riba?
Anda ingin mengatasi ancaman debt collector?
Anda ingin mengembangkan usaha tanpa tergantung pada utang (lagi)?

Silakan ikuti Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) yang Insyaa ALLAAH akan dilaksanakan kembali pada:

💬 Hari: Selasa – Kamis. (Tiga hari)
📆 Tanggal: 24-26 April 2018
⏰ Waktu: 08.00 – 21.30. (Tidak menginap)
🏡 Tempat: The Darmawan Park, Sentul City Bogor.

SILAKAN DAFTARKAN DIRI, KELUARGA, TEAM DAN MITRA BISNIS ANDA KE 0811-1818-29 SEKARANG!

Silakan saksikan dan bagikan video inspiratif terlampir ya..

“Jika Anda belum berhasil melakukan sesuatu atau belum meraih apa yang Anda inginkan, bisa jadi Anda belum menguasai ilmu dan keterampilan baru yang Anda perlukan.”

BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an…