KISAH PEBISNIS YANG TELAH IKUT Be-MiMS

0
178

SEBAIKNYA ANDA JANGAN IKUT BE-MIMS INVESTASINYA TIDAK MURAH

Anda merasa tertarik untuk ikut Workshop Becoming MASTER in MARKETING & SELLING atau Be-MiMS? Sebaiknya fikirkan kembali niat Anda itu. Karena investasi ikut BeMiMS tidak murah.

Selain mengeluarkan sejumlah dana yang tidak sedikit, pada Program Be-MiMS Anda akan dipaksa untuk berfikir keras untuk mengembangkan bisnis Anda sendiri. Jadi jangan berharap fasilitator akan membantu Anda. Justru Andalah yang dipaksa bekerja keras untuk mengembangkan bisnis Anda sendiri.

Tidak enak kan?
Sudah investasinya tidak sedikit. Malah diminta bekerja keras. Jadi Workshop Be-MiMS tidak cocok untuk Anda yang tidak kuat niatnya untuk mengembangkan bisnisnya pada era yang serba tidak menentu ini.

SEBERAPA BESAR INVESTASI BE-MIMS?

ONLY FOR BUSINESS OWNERS

Be-MiMS ONLY FOR BUSINESS OWNERS “LEADERS LEARN FROM THE BEST”, di Be-MiMS Anda akan belajar STRATEGI MEMENANGKAN PERANG HARGA AGAR PELANGGAN MEMBELI (LAGI) LEBIH BANYAK dan AGAR PELANGGAN MEREFERENSIKAN BISNIS ANDA

Berikut ini penuturan beberapa pebisnis yang telah ikut Be-MiMS

“Insyaa Allah kl ikut BeMiMS , uang buat bayar pelatihan 3 hari BeMIMS bisa diganti dengan pendapatan 1 hari setelah BeMIMS. Bahkan bisa lebih.
Contohnya jelas, baju al-ham, kaos hasby, michot, batik bu tuti, gula jahee dll. Bahkan toko oleh2 pun bisa kecipratan berkah berkahnya. Semua jualannya laris manis.”
By Rista, KSW #14 SPI

“Investasi yang dikeluarkan tidak sebanding dengan ilmu yang kita dapat….
Bagaimana tidak…. Saya diajarkan cara bermain dialam perasaan konsumen, sampai-sampai Konsumen sendiri tidak menyadari dan hanya mampu berkata “baiklah”. Coba ilmu apa itu… Saya juga bingung… itu semua hanya ada di Be-MiMS”
By Amir Mahmudin, KSW #31 PBTR

“Jikapun hrs bayar 3 x lipat dr HTM yg ada Insyaa ALLAAH tdk sebanding ilmu yg didapat terutama utk kemajuan bisnis kita agar terus Growth & Sustain sampe 100 th. Jgn sampe menyesal 11 turunan tdk ikut BeMiMS.”
By Teddy Rahman, KSW #06 Culinary

“Saya pernah ikut workshop yang biayanya sampai belasan juta, namun tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Workshop Be-MiMS. Belum sebulan ikut Be-MiMS kami berhasil closing 5 (lima) kontrak proyek baru.
By Moch.”
Hadi, KSW #09 Otomotive & Machinary.

“Kalau saya boleh menilai bahwa training beMiMS ini bisa dihargai 1 (satu) juta Dolar atau lebih dari Rp. 12 milyar sebagai pengalaman yg harus saya lewati dan biaya yg saya habiskan dalam mengembangkan usaha saya.”
By Fajar Asikin, KSW #32 Jawa Timur.

“Bagi saya harga program Be-MIMS sangat murah, dibanding ilmu yang saya dapatkan sangat Bermanfaat untuk meningkatkan Sales & Profit.”
By Pujiono, KSW #27 DR.

“Biaya ikut Be-MiMS tidak seberapa dibandingkan hasilnya. Angka omset saya berubah menjadi angka laba tidak sampai setahun. Bayangkan berapa kali lipat hasilnya? Buruan daftar.. Nanti Anda menyesal..”
By Samsudin Dakman, KSW #27 DR.

Insyaa ALLAAH Workshop Becoming MASTER in MARKETING & SELLING (Be-MiMS) berikutnya akan kita laksanakan pada:

HARI: Selasa – Kamis
TANGGAL: 24-26 Oktober 2017
WAKTU: Pukul 08.00 – 21.30 WIB.
Tidak Menginap
TEMPAT: The Dharmawan Park, Sentul Bogor

Bagi Anda yang sudah siap untuk investasi yang tidak murah dan siap bekerja keras Silakan kirim pendaftaran ikut Be-MiMS ke WA 0812-8831-8989 dengan format sebagai berikut:

NAMA LENGKAP, KSW BERAPA, USAHA APA, DARI KOTA MANA

Contoh 01;
Ahmad Baidowy, KSW #22 Jawa Barat, Pendidikan/Sekolah, Cirebon.
Contoh 02:
Jalu Ridho Ilahi, KSW #14 General Services, Transportasi, Kendari

Silakan kirim ke WA 0812-8831-8989

Terima kasih
BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an…

ONLY FOR BUSINESS OWNERS

Be-MiMS ONLY FOR BUSINESS OWNERS “LEADERS LEARN FROM THE BEST”, di Be-MiMS Anda akan belajar STRATEGI MEMENANGKAN PERANG HARGA AGAR PELANGGAN MEMBELI (LAGI) LEBIH BANYAK dan AGAR PELANGGAN MEREFERENSIKAN BISNIS ANDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here