KIAT MENDAPATKAN BAROKAHNYA BISNIS

292

Disini ternyata banyak pegiat MTR, beliau dulunya sudah ikut SMHTR, ini ada Mas Ahmad, ini fenomenal yang punya tiketextra, jadi kalo kemana-mana sekarang jangan pakai yang lain, ketik saja tiketextra.com, nah beliau ini orangnya. Beliau juga informasinya bisnisnya naik, ketika kata orang bisnis beliau tour & travel turun, beliau bisnisnya naik, naiknya ga banyak 440 an%, bagaimana ceritanya, silahkan Mas Ahmad.

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, saya Ahmad tiketextra.com.
Seperti pengusaha pada umumnya ketika orang mau berkembang itukan orang biasanya bahwasanya itukan berkembang ketika , eeh apa namanya.. perlu modal, dimana ternyata kebanyakan modal itu kan dari Bank, demikian juga saya.

Saya dulu berfikir bahwasannya bisnis saya akan besar itu ketika dimodali dengan uang utang, saya coba, ketika saya coba dengan utang bukan bisnis saya menjadi besar tapi justru bisnis itu menjadi bermasalah, utang semakin banyak, permasalahan semakin banyak, alhamdulillah Alloh memberikan satu hidayah.

1 tahun yang lalu bulan Desember 2016 saya dipertemukan dengan acara yang Namanya SMHTR, SMHTR ya, Sukses MEngembangkan Harta Tanpa Riba. Nah dari situ memang seminar ini luar biasa artinya adalah di seminar ini kita akan semakin tahu jadi bahwasannya eeh dengan adanya bisnis kita yang mengandung riba itu ada yang Namanya satu keberkahan , kita menjadi tidak berkah. Bisnis saya yang tadinya berkembang cukup bagus begitu ada utang, utang itu ada unsur Ribanya, berkahnya tidak ada ternyata masalahnya ada dimana-mana.

Pak Rasdha : tadinya tidak ada masalah?

Pak Ahmad : tadinya tidak ada masalah, berkembang cukup bagus, begitu ada utang bukannya besar malah justru ada masalah dimana-mana.

Alhamdulillah setelah ikut SMHTR ini memang fikiran kita benar-benar dibuka, ini memang cukup bagus, begitu saya ikut SMHTR alhamdulillah pemahaman berkaitan denga riba semua masuk,saat itu juga segala permasalahan riba saya hentikan utang-utang segala relative terselesaikan.

Dan alhamdulillah keberkahan semakin datang, tim semakin bagus, bisnis berkembang lagi alhamdulillah akhir-akhir ini semua berkembang dan saya ada bisnis namanya tiketextra.com, beberapa bulan terakhir ini perkembangannya sangat bagus sekali,seperti tadi kenaikannya yang disampaikan oleh ust Samsul tadi, kepada kita semua ketika kita mau mengambengkan bisnis, tidak usah pusing-pusing cari utang dan sebagainya, ikut SMHTR Sukses Mengembangkan Harta Tanpa Riba, Insya Alloh kita akan semakin berkah. Terimakasih, Assalalmualaikum warhmatullohiwabarokatuh.

Jadi sahabat, jika Anda ingin bisnisnya berkembang tanpa perlu mengandalkan utang bahkan utangnya lunas penuh kebarokahan, saya ajak Anda untuk ikut SMHTR terdekat.

Terimakasih, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Insya Alloh SMHTR yang terdekat akan dilaksanakan pada :

SMHTR Medan
8-9 Agustus 2018
Hotel Arya DUTA Medan

_Hubungi : 0812-756-3278
0821-6555-1555
0811-6350-777
= = = = = = = = = = = = =

SILAKAN LANGSUNG DAFTARKAN DIRI, KELUARGA DAN SAHABAT-SAHABAT ANDA SEMUA

Silakan saksikan dan bagikan juga video inspiratif ini ya 👇

BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an