KIAT MELEMBUTKAN HATI PENAGIH UTANG

263

KIAT MELEMBUTKAN HATI PENAGIH UTANG
By Yusro, KSW #32 Jawa Timur
WA KSW 0811113139

Saya Merasakan Ilmu-ilmu dan Keterampilan yang telah kami pelajari di Workshop PBTR ini sebagai tambahan kekuatan kita. Sebagai Pedang & Tameng untuk menghadapi kedzaliman – kedzaliman A-Bank, PakLe, si CeCe , Mas DeCi serta Kroni – kroninya.. Karena tau kita punya pedang & Tameng mereka pun akan kalem – kalem saja saat bertemu kita. Bahkan bisa jadi saudara. Kalau sudah gitu jadi enak kan nego pembayaran utang.

Sehingga utang bisa kita lunasi pokoknya saja. Tanpa bayar ribanya yang bernama bunga, denda, admin dan semacamnya. LUNASI UTANGNYA, PERANGI DAN TINGGALKAN RIBANYA.

Kenapa Penting para pengusaha Muslim Mengikuti Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA atau #PBTR??

1. Memperkuat Azzam kita untuk segera meninggalkan RiBa.
2. Dapat Segera Action Tanpa Ragu lagi karena Ilmu Teknik – teknik menghadapi si A-Bank, PakLe, si CeCe , Mas DeCi serta Kroni – kroninya..

3 Semakin Yakin untuk segera Lunas Utang, karena tidak hanya diajari teknik di Dunia saja, karena ada ilmu – ilmu langit juga sehingga kita akan semakin Yakin untuk bisa segera Lunas.
4 Akan merubah mindsite kita tentang Bisnis, apa yang harus kita lakukan pada Bisnis kita agar Bisa membantu untuk segera melunasi Utang – utang Riba kita.

Semoga sahabat – sahabatku semua segera dimudahkan oleh ALLOH dalam melunasi semua utang – utangnya.. Dana, waktu, tenaga dan fikiran yang Anda investasikan untuk ikut Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA atau PBTR, sangat kecil dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan. Bayangkan hal-hal ini yang saya peroleh di PBTR:

1. Bisa tenang menghadi ancaman dan tekanan rentenir baik yang berdasi maupun yang dasteran.
2. Bisa focus untuk mengembangkan usaha sehingga dapat uang cash untuk lunasi utang.
3. Banyak deh yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Ikut saja sendiri ya..

Salam Lunas & Cash
Yusro Arbain, KSW #32 Jawa Timur