JUALAN SOLD OUT BUKAN SEGALANYA

174

Hati-hati dengan slogan SOLD OUT! Mengapa?

Karena itu hanya tangga-tangga awal dari perjalanan bisnis Anda. Bisa jadi SOLD OUTnya produk atau jasa yang Anda jual hanyalah karena calon pelanggan Anda tertarik dengan promosi yang Anda lakukan. Meraka hanya ingin mencoba-coba saja. Setelah itu mereka tidak kembali untuk membeli dari Anda.

Pernahkah Anda mengalami situasi seperti itu? Sungguh kasihan sekali. Karena bisnis yang baru Anda bangun tinggal tunggu giliran untuk segera tutup..

😭😭😭😭😭😭

Kesuksesan Anda sebagai pebisnis sangat ditentukan oleh kemampuan Anda membuat pembeli SOLD OUT Anda itu datang lagi membeli kembali produk atau jasa yang Anda tawarkan. Jika Anda telah berhasil membuat mereka kembali membeli dari Anda, bolehlah Anda tersenyum sejenak..

☺🙂😊

Alhamdulillaah…
Kami telah berhasil menemukan formula agar SOLD OUT Anda bisa berulang terus menenur. Kami telah membuktikan bahwa kami bisa membuat dagangan SOLD OUT yang berulang. Dan pembeli itu datang dan datang lagi membeli dari kami.

Anda mau tahu rahasianya agar produk atau jasa yang Anda tawarkan bisa SOLD OUT berulang dan terus menerus?

Mohon maaf, kami belum menemukan teknik belajar yang efektif selain metode tatap muka, atau bahasa pesantrenannya TALAQQI. Dan juga kami belum menemuka metode yang efektif mengajarkannya dengan chatting di sosmed. Maafkan kami ya..

Untuk itu, agar kita bisa belajar maksimal, mari kita berkumpul kembali pada Workshop Bisnis Praktis BECOMING MASTER IN MARKETING & SELLING atau BeMiMS. Yang Insyaa ALLAAH akan kita laksanakan pada:

🌄 Hari: Selasa – Kamis (3 hari)
📆 Taggal: 29 – 31 Januari 2019
⏰ Waktu: Pukul 08.00 – 21.30 WIB. Tidak menginap
🏨 Tempat: IPB International Convention Center Kota Bogor

Silakan daftarkan diri, team dan mitra bisnis Anda untuk mengikuti Workshop BeMiMS ini ke WA 0811-18-18-29.

Alhamdulillah UTANG LUNAS tanpa JUAL ASET

Jangan lupa saksikan dan bagikan video inspiratif Bapak Erland Pengusaha Developer diBandung ini terkait Bisnis, Kehidupan, Keluarga dan Pentingnya Mengejar Ilmu,
https://www.youtube.com/watch?v=3pJZse1-_CM

BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an..