JANGAN SAMPAI MENJADI ORANG YANG BERKATAGORI BANGKRUT DI AKHIRAT GARA-GARA UTANG

94

By. Amir M #Masyarakat Tanpa Riba

Benar adanya setiap hari kita sudah berupaya berbuat hal baik. Harapan dari upaya kebaikan tersebut adalah pahala dari Allah SWT.

Menjadi keyakinan dan harapan hamba Allah, bahwasanya pahala tersebut dapat diraih dan berbuah SurgaNya Allah.

Karenanya sebagai seorang muslim berupaya secara maksimal menjaga pahalanya diterima secara utuh, artinya amalan baik didunia diterima secara penuh di akhirat kelak srcara utuh. Akan merugi bils mana amalan yang sudah dibuat, ternyata di Akhirat kelak terkurangi, bahkan menjadi golongan orang yang bangkrut.

Beberapa hal yang menjadikan orang yang bangkrut di Akhirat adalah kondisi ORANG YANG MATI MEMBAWA UTANG DAN BELUM DILUNASI

Dari Ibnu Umar, Rasulullah SAW bersabda :

“Barangsiapa mati dan masih berutang satu dinar atau dirham, maka utang tersebut akan dilunasi dengan (diambil) amal kebaikannya, karena di sana (akhirat) tidak ada lagi dinar dan dirham.”Ā (HR Ibnu Majah no. 2414 ~ shahih)

Sudah yakinkan umur anda sampai esok…? Sudah yakinkan anda tetap sehat untuk mencari rizki untuk menutupi utang…kita tidak pernah tahu hari esok saudaraku. Karenanya dibutuhkan ilmu untuk pemahaman utang dengan benar. Tujuan yang akan diraih dari pemahaman ilmu tersebut adalah pemahaman yang benar terkait utang dan ketahanan permanent untuk tidak kembali dalam kebiasaan buruk utang.

Dimanakah anda akan dapatkan strategi membebaskan diri dari utang, berupaya hidup sesuai aturan Allah, menjadikan keluarga harmonis, hidup penuh keberlimpahan dan keberkahan…?

Segera daftarkan diri anda, keluarga anda, saudara anda dan rekan bisnis anda dalam majlis-majlis ilmu yang diselenggarakan oleh “MASYARAKAT TANPA RIBA” The Real Sector Synergy

šŸ’« FUNDAMENTAL PROGRAME: “SUKSES MENGEMBANGKAN HARTA TANPA RIBA/SMHTR”
Merupakan program yang dirancang secara khusus untuk menselaraskan pemahaman Aqliyah dan Rukhiah berlandaskan Al Qur’an dan Al Hadist terkait UTANG

āž” PURWOKERTO
Date : 19-20 Sept 2018
Imperium Aston Hotel
Cp. 0812 2914 8810
0858 7888 6546

āž” BENGKULU
Date : 4-5 Okt. 2018
Santika Hotel Bengkulu
CP. : 085 278 174 699

šŸ’« ADVANCE PROGRAME :”PLATFORM BISNIS TANPA RIBA /PBTR”

Merupakan program Technical Aplikacation yang dirancang secara khusus untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman penyelesaian masalah utang dengan pendekatan ILMU ALLAH dan Fakta Hukum di Indonesia. Segera manfaat program advance PBTR terdekat :

āž” BOGOR
Date : 12-15 Sept 2018
Cp. : 081 118 182 9
Olympic Renotel Hotel

Anda akan tersesat lebih jauh bila melangkahkan kaki tanpa ilmu dan tujuan. Anda akan buntu dan ruwet menyelesaikan masalah UTANG tanpa ILMU

Segera hubungi Personal Contact dari tiap-tiap program MTR yang ada harapkan.

BARAKAALLAHU LANAA LAKUM JAMII’AN

Produced by :
#Masyarakat Tanpa Riba
#SYAR’EA WORLD

āšœāšœšŸŒ¹āœØšŸŒ¹āœØšŸŒ¹āšœnāšœ
ā€¢ā•ā•ā•ā•ą®œāœ½āœæŪ©āŪ©āœæāœ½ą®œā•ā•ā•ā•ā€¢
šŸ’¦

Jangan lupa saksikan video di bawah ini …