INVESTASI AKHERAT

137

Ari Rahman, MTR #01 Jember
0811113139

Hari Sabtu 15 Juli 2017, saya mengikuti acara SPI Smart Parenting Institute Reguler Class.. Bagi saya mengikuti acara Parenting adalah hal baru, karena sebelum2nya yaitu pada saat masih belum hijrah dari dunia Ribawi boro2 mau ikut acara Parenting, ngurusin anak saja nomer kesekian buat saya..

Alhasil penyampaian materi mendasar yg disampaikan oleh Bu Dui Nasheer ttg Parenting ini sangatlah berkesan sekali bagi saya.. Saya pikir acara Parenting itu membicarakan tentang anak saja, tapi ternyata Class Reguler Termin Pertama yang akan sy ikuti selama satu tahun ini lebih memfokus kan diri membicarakan ttg Orang Tua yang tyt banyak sekali mengasuh / mendidik anak2 keSALAHan terBESAR ada pada ortu nya.. ?

Bagaimana anak2 kita bisa menjadi ulil albab, minal khoiru Ummah atau hamilul Qur’an sdg kan ortunya sendiri masih belum mencerminkan hal tsb diatas ?

Salah satu yg disampaikan oleh bu Dui.. Mempunyai MIMPI atau CITA-CITA haruslah BESAR, jangan mikirin caranya, SELANJUTNYA Allah SWT Yang membukakan Jalan InsyaAllah.. sehingga jelaslah apa yang sebenarnya yang kita inginkan.. Juga informasi yg diberikan untuk anak harus selalu berBINGKAI keISLAMan

Semoga ilmu yang saya dapatkan hari ini dapat kami terapkan dalam kehidupan .. Aamiin Allahumma Aamiin…