IBADAHNYA YANG MANA?

0
83

By Ardiansah, KSW #29 Jabodetabek
WA KSW 0811113139

Tantangan Itu adalah Ladang Ibadah

Hakikat dakwah memang tdk ada yg mudah, senantiasa penuh duri. Tak akan tinggal diam syaitan dan sekutunya utk menjegal dakwah umat Nabi Muhammad saw. Namun dalam sejarahnya duri tajam dan jalan terjal itu tidak pernah mengurangi semangat para Manusia Pilihan Allah utk terus bergerak maju mendakwahkan Kalimat Allah Di Bumi Allah ini.

Tentu kita sudah sangat familiar dengan jawaban baginda Rosullullah saw ketika diminta meninggalkan dakwah oleh kafir Quraisy “sungguh jika matahari diletakkan di tangan kananku dan bulan di tangan kiriku, Demi Allah tidak akan aku tinggalkan dakwah ini (menyeru kepada Allah) hingga Allah memenangkanku atau membinasakanku”.

Selalu hati ini gerimis tatkala mengingat indahnya dan kuatnya tekad baginda Rosullullah saw. Sungguh beliau berasal dr suku yg terhormat, memiliki istri dr golongan terhormat, tidak berkekurangan harta namun semua itu bukanlah tidak mengurangi semangat dakwah beliau dan rela meninggalkan semuanya utk dakwah.

Wahai saudaraku, tantangan itu mulai datang dan sungguh itu adalah panggilan Cinta kita Oleh Allah Ajja Wajalla, utk menguji kita dibarisan mana kita ada ketika tantangan dakwah itu mendera kita. Mau berdiri di golongan abu lahab ataukah golongan agung dan mulia Golongan Muhammad saw ???

Tidak pernah kita ketahui sampai kapan umur menempel dalam diri,  mari kita mencatatkan diri sebagai pejuang kalimat Allah di bumi Allah ini.

Wahai para pejuang syariat Allah, seruan utk makin menguatkan langkah dakwahmu telah datang. Janganlah engkau lari dari seruan itu, ayo kita sambut dg lantang sg seluruh kemampuan yg melekat.

Ya Allah Matikan hamba dalam keadaan beriman dan baik 😭😭😭😭

Perjalanan Magetan-Bogor 21-07-2017.
Ardiansah Febriantoko
AAP Qurban

MERASA PUAS MENJADI SILENT READER? MERASA CUKUP MENJADI TUKANG KOPAS? SUNGGUH SANGAT DISAYANGKAN..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − seven =