HIJRAH dari UTANG dan RIBA TERASA RUWET

531

Adakah diantara anda yang sedang menjalani proses hijrah dan merasakan hal-hal seperti dibawah ini :
➡ Penyelesaian utang tidak kunjung selesai !!!
➡ Bingung harus kemana mencari solusi !!! ???
➡ Memperhatikan proses penyelesaian utang riba orang lain tampak mudah dan cepat
➡ Bisnis dan kehidupan terasa mandeg !!!
➡ Pikiran terasa buntu dan harus bertemu dengan kawan yang mana?
➡ Harus curhat dengan siapa??
➡ Cara Apa lagi dan kemana mencari inspiras???

Kondisi-kondisi diatas biasanya dialami oleh saudara-saudara kita yang : merasa cukup dengan satu ilmu dalam proses penyelesaian masalah utang riba atau menginginkan cara praktis masalah utang dan ribanya selesai. Pada kenyataannya tidak demikian saudaraku.

Beda orang beda masalah, beda utang beda cara mensikapinya. Problemnya adalah banyak diantara saudara kita yang sedang hijrah enggan untuk merapatkan barisan dalam majlis ilmu dan enggan untuk hadir dalam acara tatap muka yang berseliweran dihadapannya. Tidak akan optimal pembahasan dan diskusi penyelesaian utang dan riba hanya melalui media sosial. Yang apdol adalah tatap muka, mendatangi majlis ilmu bersama dalam upaya saling mebantu, saling berbagi pengalaman, saling mengingatkan dan saling menguatkan. In Shaa Alloh beda hasil yang akan diperoleh.

Karenanya bagi anda yang menginginkan Alloh mudahkan proses hijrah utang ribanya…Ayooo hadiri pertemuan-pertemuan tatap muka yang diselenggarakan oleh penggiat dan volunter MTR ditiap-tiap kota kita.

Semoga Alloh SWT senantiasa menjaga kita semua dalam barisan HIJRAH dalam Ke-Istiqomahan…Aamiin

Salam,