DEBT MAPPING

113

Debt Mapping bisa disebut sebagai langkah teknis pertama dalam rangka penyelesaian utang-utang yang menumpuk. Debt Mapping adalah pelajaran penting yang kami sampaikan pada Workshop PBTR.

Jauh sebelum kami menyusun program PBTR, saya sudah melakukan Debt Mapping yang disusun pada sebuat buku khusus. Kami memberi nama buku tersebut DEBT FREE BOOK. Tahukah Anda hasilnya apa?

Biidznillaah, dengan ijin ALLAAH utang-utang saya yang miliaran itu tahu-tahu lunas dengan sendirinya. Bahkan tanpa perlu menjual aset satupun.

Saya mencoba menjual rumah yang kami tempati saat ini, sudah bertahun-tahun tidak laku. Padahal dulu berfikir dengan menjual rumah itu saya akan menutup sebagian utang-utang itu. Namun ALLAAH berkehendak lain.

Oh ya.. Utang saya bukan karena ngutang ya. Tapi lebih kepada berutang karena mengambil tanggung jawab akibat premateur partnership yang kami lakukan beberapa tahun yang lalu.

Alhamdulillaah.. Pada Tanggal 16 Juni 2018 kemarin, kami memeriksa kembali catatan-catatan yang mungkin terselip. Ternyata ada satu utang yang tersisa.

Hari itu juga kami terhubung dengan pihak yang kami berutang itu. Lalu kami selesaikan. Alhamdulillaah LUNAS..

Melalui pesan ini, saya menyampaikan bahwa saya masih punya utang janji kepada Sahabat-sahabat pembeli Kitab Klasik 27 JJMI dan Buku PPMSorga. Insyaa ALLAAH saya akan memenuhinya pada:

Tanggal 27 Juni 2018 untuk Kitab Klasik 27 JJMI yaitu MENGATASI KEMANDEGAN BISNIS & KEHIDUPAN
Tanggal 28 Juni 2018 untuk Buku PPMSorga yaitu GROUP BUSINESS COACHING

Mohon bantu saya melunasi semua utang-utang saya ya.. CALL NOW 0811113139 untuk mendaftar bagi pemilik Kitab Klasik 27 JJMI dan Buku PPMSorga.

Silakan check juga foto-foto terlampir ya..

BaarakALLAAH
Syamsul Arifin