By WR, KSW #29 Jabodetabek
WA KSW 0811113139

Terimakasih utk share pengalamannya.. Dan semoga sisa utangnya segera Alloh Mudahkan utk lunasi..

Saya juga memiliki pengalamannya yg hampir sama…

Sejak dua tahun lalu saya dg bodohnya ambil dua mobil ke leasing, satu utk operasional dan satu Inova terbaru utk keluarga,pdh saat itu sudah ada mobil Luxio. Tp krn nafsu dunia,sy tergoda..

dan juga selang tiga bulan Setelah ambil dua mobil,datang tawaran dari bank utk pinjaman dana,tentunya dg Sistem riba…dg alasan bodoh saya,utk meningkatkan sales..tp Bukan sales produk yg naik,tp justru dari situlah perlahan usaha mulai stagnan.

Beban tagihan mulai memusingkan saya,yg biasanya nyaman,tiap bulan hanya bayar gaji karyawan, skrng jd banyak tagihan setiap bulanya..belum utk operasional..

Amat melelahkan usaha dg riba itu,
Membuat hati tidak tentang dan gelisah,

Diperparah dg, di tahun Berikutnya, ketika ada orang tawarkan utk ikut bisnis Gold Trading,dg untung yg menggiurkan,bulan pertama ikut bisnis ini memang ada untung yg sangat besar,tp ternyata bulan kedua,modal ratusan jt dlm tempo dua bulan ludes, apalagi separuh modal itu saya putar dari usaha saya..makanya ketika gagal, usaha saya yg sudah dirintis enam tahun ikut goyah.

Saat ini,mau memasuki tahun ketiga sajak terjerat riba, usaha mulai trrsendat,beban tagihan Masih sama…

Mobil inova mau saya jual, tp tdk over kredit,utk lunasi utang bank..
Sawah dikanpung mau saya jual,tp blm laku juga..

Mohon doanya, Semoga Alloh memudahkan jalan kepada saya dan sahabat semua yg Masih terjerat utang riba..Aamiin.

Ayoo.. Ketik saja pengalaman atau perasaan Anda di sini. Sungguh.. Tulisan pribadi Anda sangat bermanfaat bagi kita semua. Kami tunggu ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here