CERDAS BERINVESTASI

473

CERDAS BERINVESTASI

Pada program Seminar CARA CERDAS KELOLA UANG (CCKU) kita belajar bagaimana secara bijak mengelola uang atau penghasilan. Hal penting yang perlu dilakukan ketika akan membelanjakan uang adalah menentukan kemana uang kita akan mengalir.

Semoga Warga KSW/MTR yang sudah pernah ikut CCKU masih ingat bahwa alokasi uang pertama kali, sebelum membelanjakan ke yang lain adalah untuk MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN. Setidaknya ada 4 (empat) pos pengeluaran untuk mempersiapkan masa depan ini, yaitu:

A. Membuka Pintu Sorga
B. Urusan leher ke atas
C. Saving for future spending
D. Investasi

Untuk urusan membuka pintu sorga, beberapa diantara kita sudah terbiasa melakukannya. Sedangkan untuk investasi urusan leher ke atas, tidak banyak diantara kita yang berkomitmen dan konsisten untuk melakukannya. Padahal investasi leher ke atas itu adalah kewajiban kita sebagai seorang Ummat Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Dan yang memperihatinkan adalah ketika masih ada yang (kendati terpaksa) mau mengeluarkan uang untuk keharaman seperti membayar riba ke abank. Sementara pada saat yang sama tidak yakin untuk mengeluarkan uang untuk yang wajib. Yaitu membayar biaya belajar agar bisa menguasai ilmu dan keterampilan sehingga bisa menghentikan membayar riba ke abank. Riba yang jelas haram masih dibayar dan diutamakan. Sedangkan belajar yang merupakan kewajiban dikesampingkan. Na’uudzubillaah..

Kendati demikian, Alhamdulillaah..
Ternyata sudah ada beberapa Warga KSW/MTR yang telah menunjukkan komitmen dan konsistensinya berinvestasi urusan leher ke atas untuk terus belajar, terus berusaha keras menguasi ilmu dan keterampilan baru yang akan mendekatkan diri, bisnis dan keluarganya pada ketaatan kepada ALLAAH SWT dan Rosul-NYA.

Dan Masyaa ALLAAH..
Sahabat-sahabat kita, Warga KSW atau K-MTR yang telah berani berinvestasi urusan leher ke atas itu, langsung mendapatkan return (imbal hasil) nyata dari proses belajarnya. Seperti yang disampaikan oleh beberapa Warga KSW #04 PBTR dan KSW #31 PBTR, yaitu WAG untuk Warga KSW/MTR yang telah ikut PBTR.

APAKAH INVESTASI BELAJAR DI WORKSHOP PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) MENGUNTUNGKAN?

Investasi ikut Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) untung banget,, banyak disconnya😊 Acara2 MTR kerren2 Bu,, pesertanya InsyaAllah orang2 sholeh dn sholehah
By Ninik

Pastinya menguntungkan ikut Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR), Alhamdulillah saya terbebas dari belenggu pemikiran hutang yang harus diselesaikan selama 4 tahun… Ternyata dengan ikut Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR), bisa tuch hutang diselesaikan dalam tempo 2 bulan. Ajaib bukan?
By Amir Mahmudin

Ikut Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) untung banget,nilai yg dikeluarkan ga ada apa2nya dengan yg kita dapat, seminarnya jg asik, nambah saudara, pokoknya top banget deh
By Yeni

Masyaallah… Bahagia skali ikut acara SyaREA World… SMHTR,, PBTR, dan BeMIMS.. Luar biasaaaaaa skali…
Ilmu yang dipelajari pada Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) sangat dahsyat…. Untung banget ikut PBTR.
Alhamdulillah….. trimakasih SyaREA World… trimakasih teman teman… Saya doakan smoga lekas bebas riba…
Saya masih punya PR…. belum ikut SPI… harus sering meet up sama bu dui nih…
πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ SyaREA World… haturnuhun pisan
By Handayani

Melihat keberhasilan teman2 bbrp minggu ini banjir kelulusan, saya merasa takjub luar biasa, dengan melakukan semua yg diajarkan di SMHTR dan PBTR janji Alloh BENAR dan NYATA..
Walaupun sampai hari ini saya msh belum bs sukses bernego dgn BCA finance dengan alasan pelunasan harus sesuai sistem.
Tapi kekuatan menghadapi DC yg saya dapat dr PBTR dan para coach juga teman semua menguatkan saya untuk bertahan dan masih berusaha bernego.. Somasi sudah dapt 2.. Didatangin udh 4x diawal saja.. Semua dihadapi dengan tenang dan senyuman. Skrg sudh ga pernh di telp atau di datangi..
Semoga fundamental kami semakin dikuatkan ssegera bisa menyelsaikan semua urusan ini.. Aamiin
Yang dipelajari di Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) sungguh luar biasa!!! Kalau kata suami saya, investasi yg dikeluarkan tdk sebanding dengan ilmu yg di dapat πŸ‘πŸ»
By Astrie

INVESTASI CERDAS LANGSUNG MENGHASILKAN

Subhanallaah…
Hasil investasi Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR)* di Solo, 8-10 Juni 2017 lalu, Alhamdulillaah kami sudah bisa menyelesaikan utang ke 2 pak Le alias lising. Hasilnya Istimewa, karena tanpa denda, tanpa pinalti dan pastinya tanpa bunga (riba). Dan sekarang saya juga sedang on progress menyelesaikan 2 titik utang di aBank.
Alhamdulillaah.. Ketika siding perdata di pengadilan melawan investor yg ngakunya syariah tapi nggak mau rugi. Saya bisa menghadapinya SENDIRI tanpa perlu pakai pengacara. Cukup dengan prinsip yang telah dipelajari di PBTR, yaitu BECOME MY OWN LAWYER….. Tanpa perlu bayar kuasa hukum. Lebih untung.. Duitnya bisa dipakai buat menyelesaikan utang agar lebih cepat lunas.
Pesan saya, Warga minta kepada Allah, apalah arti harta kalau tak berkah biar saja Allah gelapkan kami, semoga akan terang setelahnya. Silakan ikuti PBTR terdekat.. Investasinya langsung terasa untungnya..
By Bilal Tribudi, KSW #04 PBTR

Alhamdulillaah.. Dengan ilmu yang kami pelajari di Workshop Platform Bisnis Tanpa Riba (PBTR), utang saya ke abank sudah bisa dilunasi pokoknya saja. Tanpa bunga (riba) dan yang lain-lain. Penyelesaiannya molor dari rencana 3 bulan menjadi 5 bulan. Itupun karena si abanknya yang lama merespon.
By Febry H, KSW #31 PBTR

Warga yang dimuliakan ALLAAH.. Apakah Anda ingin UTANG LUNAS & MAKSIYAT SEGERA LEPAS?
Silakan perhatikan! Telah terbukti bahwa banyak Warga KSW/K-MTR yang juga telah mendapatkan hasil dari investasi energi, waktu dan dananya untuk berinvestasi urusan leher ke atas bersama SyaREA World. Mereka diantaranya:

A. Kang Ganjar, Warga KSW #02 Property, ALLAAH SWT mudahkan Beliau untuk bisa melunasi utangnya dengan mendapatkan pembebasan dari bunga, denda dan biaya-biaya lain yang berupa riba bernilai ratusan juta rupiah dari suatu abank papan atas yang berkantor pusat di Jl. Gajah Mada Jakarta Pusat.

B. Mas Edris, Warga KSW #08 Be-MiMS, sang Juragan Tahu dari Semarang, pada SMHTR pekan lalu di Bekasi, bercerita bahwa beliau juga mendapatkan kebarokahan yang sama setelah menerapkan prinsip-prinsip yang ia pelajari di PBTR. Pada Bulan Juli 2017 bisa membawa kembali beberapa BPKB mobil-mobilnya dengan nilai utang ke leasing sebesar Rp 465 juta, cukup membayar Rp 363 juta, Beliau mendapat potongan riba sebesar Rp 102 juta. Dan dari leasing yang lain, Pada Bulan Agustus 2017, Mas Edris mendapat keringanan membayar riba sebesar Rp 53 juta, dari utang Rp 190 juta, membayar Cuma Rp 138 juta. Sementara pada Bulan September 2017 ini Beliau akan melunasi utang ke abank sebesar Rp 202 dari total Rp 308 juta ketika masih ada ribanya.

C. Mas Miftahul Huda, Warga KSW #31 PBTR yang berkisah di SMHTR tentang kehidupannya sekarang sangat menyenangkan setelah mengikuti workshop PBTR, beliau berhasil untuk mendapatkan potongan yang sangat besar pada utangnya yang awalnya berjumlah total Rp 500 juta, setelah mendapatkan pembebasan riba dan keringanan pokok, beliau cukup melunasinya hanya Rp 85 juta saja. Ada selisih Rp 415 juta. Sementara dari abank lain, dari total utang Rp 105 juta, utang dinyatakan lunas setelah membayar hanya dengan Rp 46 juta saja.

D. Yang SUPER DAHSYAT adalah apa yang ALLAAH anugerahkan kepada Bapak Rusgianto, yang juga Warga KSW #31 PBTR. Dalam tempo 10 bulan berhasil melunasi utangnya sebesar Rp 18 M. Setelah 10 bulan berjuang, Beliau dinyatakan lunas oleh si abank tanpa riba dan mendapatkan potongan pokok sangat besar. Sehingga hanya membayar sekitar Rp 2 M saja. Utang Rp 18 M, dinyatakan lunas oleh si abank setelah membayar Cuma Rp 2 M-an saja.

Dan masih banyak sekali kisah-kisah yang belum bisa saya tuliskan kembali. Seperti perjuangan Pak Thohir, Pak taifik, Mas Ghani, Mas Amir dan Mas Wiyoto serta warga-warga Kampoeng SyaREA World lainnya yang telah berhasil lepas dari jerat utang dan riba pada abank, Pak Lesing, engKoprasi dan Bu rentenir.

Silakan simak video terlampir ya…

Kami lampirkan video ini untuk menambah semangat Sahabat-sahabat semua mengikuti jejak keberhasilan Warga Kampoeng SyaREA World tersebut lepas dari jerat utang dan riba.

BAYAR UTANGNYA, TINGGALKAN RIBANYA
UTANG WAJIB DIBAYAR, RIBA WAJIB DITINGGAL

Jika Sahabat-sahabat semua berkomitmen untuk segera bisa melunasi utang-utangnya tanpa terlibat kemaksiyatan membayar riba, dan bahkan dapat pemotongan pokok utang, silakan ikuti Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) Insyaa ALLAAH akan kita laksanakan pada:

πŸ’¬ Hari: Selasa – Kamis
πŸ“† Tanggal: 26 – 28 September 2017
⏰ Waktu: Pkl. 08.00 – 21.30 WIB. Tidak menginap
🏑 Tempat: Lor In Hotel, Kawasan Sirkuit Sentul Bogor.

Segera daftarkan diri, keluarga dan mitra bisnis AndaπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œ
Dengan menghubungi nomor-nomor panitia ini ya:

0812-8831-8989
atau 0857-7234-1245
atau 0857-1677-4972
atau 0856-8112-462
atau 0899-8168-143

Silakan sampaikan kalimat di bawah ini ketika menghubungi nomor-nomor di atas adalah:
SAYA KOMITMEN UNTUK MENDAFTAR SEBAGAI PESERTA PBTR

Hanya Anda yang berkomitmen melunasi utang tanpa kena dosa riba dan yang mau berkorban serta siap berjuang saja yang boleh ikut PBTR. Karena pada Workshop PBTR, Insyaa ALLAAH kita akan tahu bagaimana caranya:

1. Melembutkan hati debt collector, sehingga mereka menjadi sahabat kita dalam menyelesaian utang kepada bank, koperasi atau leasing.
2. Berani menghadapi rentenir yang selama ini sering menekan dengan ancaman jiwa
3. Menghadapi ancaman BI Checking, sita jaminan dan lelang asset.

4. Melunasi utang dengan hanya membayar pokoknya saja. Tanpa bunga, denda atau tambahan-tambahan lain yang merupakan riba.
5. Mendapat keringanan mencicil pokok utang sesuai kemampuan.
6. Mendapatkan diskon pokok utang dan dicicil sesuai kemampuan kita.

7. Mengembangkan bisnis tanpa mengandalkan utang (lagi).
8. Menemukan pelanggan ideal, yaitu mereka yang siap membayar dimuka ketika order. Atau mereka yang tepat waktu pembayarannya.
9. Mendapatkan dukungan supplier sehingga kita bisa membayar tagihan sesuai pembayaran dari pelanggan (back to back payment)

Dan masih banyak teknis-teknis bisns praktis tanpa utang tanpa riba yang akan kita dapatkan di Workshop PBTR diBOGOR bulan September 2017

Ayoo… Semangat… ✊🏽✊🏽 Ayoo…..segera DaftarπŸ“πŸ–
Ayoo…. Infestasi leher ke atas πŸ™‡πŸ½β™€πŸ™‡

Sssssttttt……😍😍😍😍
Khusus PBTR kali ini
STRATEGI KHUSUS UNTUK MENDAPATKAN DISCOUNT BESAR PELUNASAN POKOK UTANG, TANPA BUNGA (RIBA) DAN DENDA (RIBA) DARI SI ABANK

Jika Anda belum berhasil melakukan sesuatu atau belum meraih apa yang Anda inginkan, bisa jadi Anda belum menguasai ilmu dan keterampilan baru yang Anda perlukan.

BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an…