By Samsul Arifin, KSW #13 New Idea
WA KSW 0811-113-139

Saya tidak tahu mau menuliskan apa ketika membuka laptop malam ini. Hari ini saya benar-benar tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan saya. Kecuali kata ALHAMDULILLAAH… dan linangan air mata bahagia.

Beberapa bulan belakangan ini di Kampoeng SyaREA World (KSW) seaakan-akan terjadi perlombaan memposting foto-foto Para Warga yang telah berhasil melunasi utang-utang mereka. Kendati berasal dari orang-orang yang berbeda, namun foto-foto itu menggambarkan suasana hati yang sama. Yaitu sama-sama bahagia karena beliau-beliau telah berhasil mengeluarkan sertifikat-sertifikat tanah/bangunan/property-nya dari brankas si abank. Mereka juga telah berhasil mengeluarkan BPKB dari Pak Leasing. Dan juga telah mendapatkan surat keterangan lunas dari si abank penerbit CC dan KTA.

Tidak sebagaimana umumnya sebagian orang yang telah melunasi utang. Yang luar biasa dari Warga KSW itu adalah, mereka mengeluarkan sertifikatnya tanpa membayar segala bentuk-bentuk riba yang melekat pada utang-utangnya. Seperti bunga, denda dan beban-beban lainnya. Dan ada diantaranya yang berhasil mendapatkan pengurangan pokok utangnya. Bahkan mereka bisa mencicil angsuran pokok yang telah didiskon itu sesuai kemampuan, bukan apa kata si abank.
Asyik apa aseek?

Tidak seperti kebanyakan pengusaha yang melunasi utang, namun masih bermaksiyat dengan membayar ribanya. Mereka memenuhi kewajiban melunasi utang, dan meninggalkan maksiyat, yaitu lepas dari jerat riba.

UTANGNYA LUNAS, MAKSIYATNYA LEPAS
BAYAR UTANGNYA, TINGGALKAN RIBANYA
UTANG WAJIB DIBAYAR, RIBA WAJIB DITINGGAL

Misalnya Kang Ganjar, Warga KSW #02 Property, ALLAAH SWT mudahkan Beliau untuk bisa melunasi utangnya dengan mendapatkan pembebasan dari bunga, denda dan biaya-biaya lain yang berupa riba bernilai ratusan juta rupiah dari suatu abank papan atas yang berkantor pusat di Jl. Gajah Mada Jakarta Pusat.

Mas Edris, Warga KSW #08 Be-MiMS, sang Juragan Tahu dari Semarang, pada SMHTR pekan lalu di Bekasi, bercerita bahwa beliau juga mendapatkan kebarokahan yang sama setelah menerapkan prinsip-prinsip yang ia pelajari di PBTR. Pada Bulan Juli 2017 bisa membawa kembali beberapa BPKB mobil-mobilnya dengan nilai utang ke leasing sebesar Rp 465 juta, cukup membayar Rp 363 juta, Beliau mendapat potongan riba sebesar Rp 102 juta. Dan dari leasing yang lain, Pada Bulan Agustus 2017, Mas Edris mendapat keringanan membayar riba sebesar Rp 53 juta, dari utang Rp 190 juta, membayar Cuma Rp 138 juta. Sementara pada Bulan September 2017 ini Beliai akan melunasi utang kea bank sebesar Rp 202 dari total Rp 308 juta ketika masih ada ribanya.

Begitu pula dengan mas Miftahul Huda, Warga KSW #31 PBTR yang berkisah di SMHTR tentang kehidupannya sekarang sangat menyenangkan setelah mengikuti workshop PBTR, beliau berhasil untuk mendapatkan potongan yang sangat besar pada utangnya yang awalnya berjumlah total Rp 500 juta, setelah mendapatkan pembebasan riba dan keringanan poko, beliau cukup melunasinya hanya Rp 85 juta saja. Ada selisih Rp 415 juta. Sementara dari abank lain, dari total utang Rp 105 juta, utang dinyatakan lunas setelah membayar hanya dengan Rp 46 juta saja.

Banyak sekali kisah-kisah yang belum bisa saya tuliskan kembali. Seperti perjuangan Pak Thohir, Pak taifik, Mas Ghani, Mas Amir dan Mas Wiyoto serta warga-warga Kampoeng SyaREA World lainnya yang telah berhasil lepas dari jerat utang dan riba pada abank, Pak Le, engKo dan Bu rente.

Yang SUPER DAHSYAT adalah apa yang ALLAAH anugerahkan kepada Bapak Rusgianto, Warga MTR #01 Jember yang berhasil melunasi utangnya sebesar Rp 18 M. Setelah 10 bulan berjuang, Beliau dinyatakan lunas oleh si abank tanpa riba dan mendapatkan potongan pokok sangat besar. Sehingga hanya membayar sekitar Rp 2 M saja.

Silakan perhatikan foto-foto terlampir ya… Kami lampirkan foto-foto itu untuk menambah semangat Sahabat-sahabat semua mengikuti jejak keberhasilan Warga Kampoeng SyaREA World tersebut lepas dari jerat utang dan riba.

Jika Sahabat-sahabat semua berkomitmen untuk segera bisa melunasi utang-utangnya tanpa terlibat kemaksiyatan membayar riba, dan bahkan dapat pemotongan pokok utang, silakan ikuti Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) Insyaa ALLAAH akan kita laksanakan pada:

💬 Hari: Selasa – Kamis
📆 Tanggal: 26 – 28 September 2017
⏰ Waktu: Pkl. 08.00 – 21.30 WIB. Tidak menginap
🏡 Tempat: Lor In Hotel, Kawasan Sirkuit Sentul Bogor.

Segera daftarkan diri, keluarga dan mitra bisnis Anda🔜🔜🔜🔜
Dengan menghubungi nomor-nomor panitia ini ya:
0812-8831-8989 atau

0857-7234-1245 atau

0812-8898-0619 atau

0856-8112-462

Silakan sampaikan kalimat di bawah ini ketika menghubungi nomor-nomor di atas adalah:
SAYA KOMITMEN UNTUK MENDAFTAR SEBAGAI PESERTA PBTR

Hanya Anda yang berkomitmen melunasi utang tanpa kena dosa riba dan yang mau berkorban serta siap berjuang saja yang boleh ikut PBTR. Karena pada Workshop PBTR, Insyaa ALLAAH kita akan tahu bagaimana caranya:

1. Melembutkan hati debt collector, sehingga mereka menjadi sahabat kita dalam menyelesaian utang kepada bank, koperasi atau leasing.
2. Berani menghadapi rentenir yang selama ini sering menekan dengan ancaman jiwa
3. Menghadapi ancaman BI Checking, sita jaminan dan lelang asset.

4. Melunasi utang dengan hanya membayar pokoknya saja. Tanpa bunga, denda atau tambahan-tambahan lain yang merupakan riba.
5. Mendapat keringanan mencicil pokok utang sesuai kemampuan.
6. Mendapatkan diskon pokok utang dan dicicil sesuai kemampuan kita.

7. Mengembangkan bisnis tanpa mengandalkan utang (lagi).
8. Menemukan pelanggan ideal, yaitu mereka yang siap membayar dimuka ketika order. Atau mereka yang tepat waktu pembayarannya.
9. Mendapatkan dukungan supplier sehingga kita bisa membayar tagihan sesuai pembayaran dari pelanggan (back to back payment)

Dan masih banyak teknis-teknis bisns praktis tanpa utang tanpa riba yang akan kita dapatkan di Workshop PBTR diBOGOR bulan September 2017

Ayoo… Semangat… ✊🏽✊🏽 Ayoo…..segera Daftar📝🖍
Ayoo…. Infestasi leher ke atas 🙇🏽‍♀🙇

Sssssttttt……😍😍😍😍
Khusus PBTR kali ini
STRATEGI KHUSUS UNTUK MENDAPATKAN DISCOUNT BESAR PELUNASAN POKOK UTANG, TANPA BUNGA (RIBA) DAN DENDA (RIBA) DARI SI ABANK

Jika Anda belum berhasil melakukan sesuatu atau belum meraih apa yang Anda inginkan, bisa jadi Anda belum menguasai ilmu dan keterampilan baru yang Anda perlukan.

BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here