BUKU MERAH MTR

376

Bismillaah…

Buku ringkas berjudul KESALAHAN-KESALAHAN FATAL PENGUSAHA MENGEMBANGKAN BISNIS DENGAN UTANG atau dikenal dengan nama BUKU MERAH MTR adalah saduran dari Script Seminar Internasional 2 (dua) hari 2 (dua) malam Sukses Mengembangkan Harta Tanpa Riba (SMHTR) sesi 2 dan 3 hari pertama, yang disampaikan hingga menjelang Sholat Dluhur.

Sehingga BUKU MERAH MTR tersebut sangat cocok untuk Anda yang sudah ikut SMHTR guna:

1. Me-refresh terus-menerus akan materi-materi SMHTR sehingga semangat SMHTR terus berkobar.

2. Membantu mempermudah menjelaskan materi-materi SMHTR kepada kerabat, team dan sahabat agar mengikuti langkah Anda bertaubat dari kebiasaan ngutang.

3. Menjadi alat untuk menjalih hubungan yang lebih akrab kepada kerabat dan sahabat ketika memberikan BUKU MERAH MTR sebagai hadiah terbaik Anda sepanjang hidunya.

Dan BUKU MERAH MTR juga sangat cocok bagi Anda yang belum pernah ikut SMHTR. Penting bagi Anda untuk memiliki kemudian memahaminya, agar:

1. Anda bisa dengan segera mengambil keputusan untuk berhenti total dari kehidupan dan bisnis yang tergantung pada utang.

2. Anda mendapatkan dukungan dari orang-orang tercinta untuk segera menjalankan kehidupan dan bisnis baru yang lebih bahagia tanpa mengandalkan utang.

3. Merasakan manfaat acara-acara tatap muka Warga Masyarakat Tanpa Riba, kendati Anda belum sempat menghadirinya.

Alhamdulillaah.. kendati cetakan ke-3 BUKU MERAH MTR sedang dalam proses produksi, namun ribuan pesanan sudah mengalir deras. Setiap pemesan BUKU MERAH MTR bisa mencapai ratusan exemplar pesanannya.

Harga cetakan ke-3 BUKU MERAH MTR setebal 48 halaman ini cuma Rp 13.350,-, cuma tiga belas ribuan. Belum termasuk ongkos kirim standar ONS.

Ayoo… Dapat apa uang tiga belas ribuan sekarang?

Untuk menghemat ongkos kirim, sangat disarankan Anda memesan BUKU MERAH MTR mulai dari 12 (dua belas) exemplar atau kelipatannya. Karena BUKU MERAH MTR bukan untuk dibaca, difahami dan dilaksanakan sendiri. BUKU MERAH MTR adalah pemikiran awal untuk menyadarkan Ummat dari keterlenaan alat penjajahan baru, yaitu utang.

BUKU MERAH MTR sudah bisa Anda pesan mulai sekarang di 081388155577. Pengiriman Insyaa ALLAAH akan dimulai pada Tanggal 3 Februari 2018 yang akan datang.

BAGI WARGA YANG SUDAH MEMILIKI BUKU MERAH MTR MOHON BANTU UNGGAH FOTO-FOTO ANDA BERSAMA BUKU MERAH MTR SEPERTI FOTO-FOTO YANG MENYERTAI POSTINGAN INI YA

JazaakALLAAH Khayran Katziirrr..