BISNIS MELESAT SETELAH BERTAUBAT

238

BISNIS MELESAT SETELAH BERTAUBAT

By : SBC Global (WA) 0811 151 9696
#PengusahaTanpaRiba

“Akhirnya, setelah saya taubat riba, justru yang terjadi, bisnis saya melesat. Saya membangun proyek property yang modalnya tidak dari bank dan skema kredit/KPR-nya juga tanpa bank. Di bulan pertama jualan property, saya berhasil menjual 23 unit property yang menghasilkan profit Rp. 3,5 Miliar, dan dalam setahun aset property saya meningkat menjadi Rp.10 Miliar. Saat ini proses pengembangan property lagi senilai Rp. 40 Miliar. Dan semuanya, enaknya, ga perlu ngemis-ngemis minta diutangin bank.”

Begitu petikan dari Nasrullah Al Jufry dari Kebumen yang mengakui bahwa setelah ia keluar dari jeratan riba, justru penghasilanya makin bertambah dan bisnisnya makin maju dari waktu ke waktu.

Saya jadi teringat ayat dalam surat Al Baqarah

“Dan di antara manusia ada orang yang (menjual) mengorbankan dirinya karena mencari keridhaan Allah; dan Allah Maha Penyantun kepada hamba-hamba-Nya” (QS. Al Baqarah:207)

Allah akan selalu memberi jalan kepada hambanya yang taat, jadi jangan takut jika Anda bangkrut karena ingin keluar dari riba, karena lebih baik Anda bangkrut di dunia daripada bangkrut di akhirat, atau udah bangkrut di dunia, juga bangkrut di akhirat karena ngeyel ngga mau taubat.

Na’udzubillah

Mari sama – sama kita introspeksi diri kita masing – masing agar senantiasa selalu dalam jalanNya.

SHARE untuk mengingatkan teman – teman Anda.
^_^

Untuk Anda pengusaha muslim yang punya akun telegram, yuk join di channel http://tlgrm.me/pengusahatanpariba

Dapatkan Inspirasi Bebas Riba, info event, tulisan fiqh muamalah dan video inspiratif.