BERAWAL DARI CCKU

481

By Taufik AM, KSW #05 Fashion
WA KSW 0811113139

Bismillahir-Rahmaanir-Rahiim

DI AWALI IKUT Seminar “Cara Cerdas Kelola Uang” tanggal 24 November 2015 di Saung Manglayang, Jl. Cilandak KKO no 22 (Area Golf Driving Range) Jakarta Selatan

LANGKAH AWAL YANG MENENTUKAN HASIL AKHIR

Alhamdulillah Seminar SBC ini yang pertama kali saya ikuti dan juga pertama mengenal Ustadz H. Samsul Arifin yang dengan penjelasan yang sederhana namun efektif menjelaskan Bagaimana Mengelola Uang yang Efektif. Ini kunci mengelola kehidupan yang bebas hutang riba.

Dari srmibar tersebut, banyak perubahan sikap dan motivasi saya untuk segera melunasi semua hutang riba saya.

Awal yang menentukan karena saya mendapatkan informasi yang benar dan langkah strategis untuk melunasi semua hutang riba saya dan ikut komunitas yang tepat anti riba.

Setelah itu saya dan istri aktif dan ikut serta di beberapa kegiatan seminar SBC ( KSW / PTR / MTR ) dan juga ikut di komunitas Surga Preneuer di bawah koordinasi Ustadz H. Wingki Waluyo dalam Pengajian dan FORBISS.

Juga ditunjang dengan aktif diskusi dengan para mentor yang ahli bebas riba dan mau sharing diskusi dengan saya, khususnya Pak Achmad Mirza, Pak Samsudin Dakman dan Pak Eri Laksmono.

Referensi untuk Bebas Riba dengan membaca berbagai buku bebas riba seperti 27 Jurus Meraih Impian ( Ustadz H Samsul Arifin), Bebas Hutang Cara Taichi (Ustadz H Safak Muhammad) , Semua Bisa Bebas Hutang ( Ustadz H. Achmad Mirza ) dan Beberapa Buku Saptohari

Memang semuanya membutuhkan proses dan tambahan ilmu lainnya yang diperlukan untuk segera melunasi semua hutang riba saya ( target utama saya).

Alhamdulillah ilmu CCKU kemudian dilengkapi dengan ilmu RBU ( sekarang PBTR ), BTR, Cara Menghadapi Kemandegan Bisnis /Kehidupan sampai Dakwah Rombongan ke Madura disertai ikut beberapa Kopdar MTR dan Pengajian Halaqah nya ( di kantor Pak Eri Laksmono) serta Fiqih Muamalah

Alhamdulillah setelah berjuang selama lebih kurang 1.5 tahun semua hutang riba saya telah lunas ( telah saya sharing ceritanya sebelumnya )

Saya sangat bersyukur pada Allah SWT diberikan kesempatan untuk ikut Seminar CCKU saat itu 24 November 2015.

Awal yang menentukan hasil akhir yang tentunya sudah dibekali semua ilmunya dalam prosesnya dan tetap sabar, istiqomah dan tawakkal pada Allah SWT dalam menjalaninya.

Demikian sharing saya dan semoga bermanfaat buat kita semuanya dalam segera mewujudkan Masyarakat Tanpa Riba

Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin