BECOMING MASTER IN MARKETING & SELLING (BeMiMS)

0
198

By Amir Mahmudin, KSW #31 PBTR
WA KSW 0811113139

MENGAPA PENTING BAGI ALUMNI SMHTR ikut PBTR kemudian lanjut ke Be-MiMS?

✍🏻 Ilmu dahsyat PBTR adalah landasan masuk ke ilmu dahsyat berikutnya, yaitu Be-MiMS.

✍🏻 Pada Workshop Be-MiMS diajarkan ilmu praktis membangun great sistem dan great people. Sehingga akan memberikan nilai lebih kepada konsumen, dan konsumen akan datang lagi…datang lagi…datang belanja lebih banyak dan mereferensikan ke orang lain (terjadi kloning konsumen) oleh konsumen itu sendiri tanpa kita minta dan kita suruh.

Dari situlah terjadi suatu kegiatan yang namanya Bisnis.

✍🏻 Di Be-MiMS disajikan ilmu praktis bagaimana kita menyampaikan pesan produk kita kepada konsumen dari mengetahui, menyukai, timbul rasa percaya, mencoba lebih tahu dan dilanjutkan dengan purchase, kembali lagi beli, lagi…lagi..lebih banyak…dan mereferensikan ke Konsumen lainnya ( kloning konsumen)

✍🏻 Di Be-MiMS disajikan juga bagaimana rule Bisnis. Disini merupakan ilmu praktis bagaimana kita dikenal dengan baik oleh konsumen termasuk dengan produknya. Menggambarkan produk bukan dari sekedar konten dan konteks produk, tapi Konsumen akan merasakan manfaat lebih dari keberadaan kita dan produk kita….sampai-sampai konsumen akan menyesal bila tidak memilih kita dan produk kita.

✍🏻 Di Be-MiMS yang saya cermati juga terkait jenis dan model bisnis kita, sehingga strategi marketing dan selling kita teridentifikasi dengan jelas.

✍🏻 Lebih-lebih yang luar biasa adalah saya baru ngeh bahwa Selling = Helping artinya kita tidak berjualan atau menjual produk, tetapi kita memberikan solusi terhadap masalah yang sedang dihadapi konsumen

SANGAT MENYESAL bila TIDAK IKUT Be-MiMS

Baru sedikit ilmu yang saya praktekkan, tetapi hasil sudah tampak luar biasa.💯👍

Amir Mahmudin, Alumni PBTR & BeMiMS
<<< DARI ADMIN >>>
Jika berkenan mendaftar Workshop BECOMING MASTER in MARKETING & SELLING ( BeMiMS ) di Bogor, Selasa – Kamis, 24 – 26 Oktober 2017, ini formatnya:

Nama Lengkap, KSW Berapa, Usaha apa, Dari kota mana

Contoh:
Mita Sholihaty, KSW #05 Fashion, Butik Busana Muslimah, Banda Aceh

Atau;
Jalu Ridho Ilahi, KSW #14 General Services, Transportasi, Kendari

Silakan kirim ke WA 0812-8831-8989

Terima kasih
Admin BeMiMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =