AWALNYA SAYA JUGA BERALASAN TIDAK ADA DANA, WAKTU TIDAK PAS DAN TEMPATNYA JAUH

461

By Tini, KSW #17 MTR
WA MTR 0811-113-139

ALASAN UTAMA TiDAK ADA DANA TAPI INGIN BUANGET IKUT PBTR

Alhamdulillah setelah ikut SMHTR bersama anak saya.. Qadarullah Biidzillah saya Allah ikutsertakan dalam program PBTR di Sentul Bogor. Subhanallah saya takjub dengan kebesaran Allah dan hidayahNya serta inayahNya saya bisa mengenal seorang ustadz Samsul Arifin dan para smart coaches dengan komunitas MTR yang begitu luar biasa.

PBTR memberikan pencerahan dan pengetahuan tentang bagaimana kita menjadi Lawyer bagi diri kita sendiri, insha Allah membuat kita lebih percaya diri menghadapi si Abank.. Insha Allah segera action sms ke Abank minta data tentang sisa hutang pokok dan senin menyerahan surat tahap pertama. Semoga Allah melindungi dan memudahkan jalannya.

Tidak hanya mendapatkan ilmu untuk menghadapi bank dan bagaimana caranya memulai usaha untuk mendapatkan income. Tetapi juga kita disadarkan bahwa itu semua harus dilandasi dengan niat tulus ikhlas kepada Allah dalam rangka taat pada Allah dan menggapai ridhoNya.

Dasar2 Be-MiMS sudah diberikan dalam PBTR dan kita semua didorong untuk menggunakan akal untuk berfikir dan dirumuskan dalam Bussines Strategic Plan.. Ternyata masih banyak yg harus dipelajari dan itu semakin membuat penasaran banget untuk ikut dalam Be-MiMS.

Saat ini saya sebenarnya sangat menyesal sekali kenapa kenal ustadz Samsul Arifin dan KSW sekarang 😂😂😂. Kenapa gak dari dulu aja kenal beliau. insha Allah kondisi saya tidak terpuruk sampai seperti saat ini. Namun better late than never. Insha Allah ada keberkahan buat saya karena sudah berkumpul dengan orang2 yg sholeh istiqomah dan cerdas.

Semoga Allah segera memberikan jalan keluarnya yang tidak disangka dan keajiban demi keajiban yang telah dirasakan ole teman2. Aamiin YRA

Ternyata benar adanya bahwa apa yang dikatakan para coaches dan teman2 lainnya, agar hati2 jika ikut program2 KSW karena pasti jadi addict kecanduan pinginnya ikut terus kegiatan Ustadz Samsul.. Masya Allah. Aneh bin ajaib.

Tiga hari kegiatan PBTR dari pagi sampai malam hari bahkan di hari terakhir gak tanggung2 sampai jam 2 dini hari.. Tidak ada rasa lelah dan bosan semangat tidak kendur bahkan kita tidak ingin kegiatan itu berakhir. Sedih berpisah dengan semua yg ada di kegiatan itu.. Kok bisa ya.. Subhanallah..

Luar biasa padahal kita baru ketemu saudara2 di acara ini, tetapi rasanya sudah lama dan terjalin hubungan emosional ukhuwah islamiyah diantara mereka.. Saling mendoakan saling mengingatkan saling menguatkan. Assiik apa asyiik… Lalu Siapa yang menggerakkan kalau bukan Allah.. Kenapa Allah menggerakan hati2 tsb karena inshaa Allah progam ini merupakan kegiatan yang membuat hamba2Nya sadar dan taubat dari perbuatan yang dimurkai Allah kembali kepada jalan yang diridhoiNya. Aamiin YRA.

Jazakallah khoiron katsiron kepada ustadz Samsul, dan para Coaches yang telah rela meluangkan waktunya untuk membantu kami saudara2nya melepaskan diri dari jeratan riba dan membekalinya dengan ilmu yang mumpuni serta cara cara yg Syar’i.. Semoga Allah SWT membalas amal sholeh beliau2 ini semua dengan kebaikan dan keberkahan yang berlimpah.. Aamiin

Yakin apa yang dikeluarkan untuk hadir di program PBTR tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang kita peroleh… Untung apa untung.

Selamat bergabung kaum muslimin di Komunitas Masyarakat Tanpa Riba dan Kampung SyaREA World.. Semoga semakin pengusaha muslim yg maju tidak hanya di tingkat nasional tapi juga tingkat dunia.. Pengusaha yang Beri’tiba pada Rasulullah dan para sahabat seperti Abdurrahman bin Auf.
Semoga saya yang masih kurang dalam banyak hal ditakdirkan Allah mewujudkan cita2 dan mimpi saya dengan selalu belajar dan menjalin silahturahmi dengan komunitas yang barokah dan luar biasa ini. Aamiin YRA.

Tini, KSW #17 MTR