APA #Dakwah Romongan menurut Anda?

258

APA #Dakwah Romongan menurut Anda?
Mengapa Penting Warga KSW menyempatkan waktu ikut DR walau sekali saja?

1. Bagi saya #DakwahRombongan adalah cara baru untuk berkontribusi lebih besar agar Ummat sadar akan potensi besarnya.
Dui Nasheer, KSW #13

2.Bagi saya #DakwahRombongan itu penting untuk terus diadakan dan diikuti oleh seluruh Warga KSW karena ketika DR saya mendapat pengalaman baru, pengetahuan baru dan sahabat-sahabat baru. Samsul Arifin, KSW #14

3.Bagi saya # Dawah Rombongan itu membawa atmosfer nuansa spiritualitas yg kokoh untuk selalu ingat dan mengingat kan orang lain menuju taubatan nasuha dari Riba.
Samsudin Mickot, KSW #11

4. Bagi saya # Dawah Rombongan itu sarana ibadah tuk selalalu menemukan orang baru yg menghantarkan Rezki dg cara selling yg pada Ahirnya menambah kontribusi dari hasil nya.
Hilmiana Wahyuni, DR SyaREA

5. Bagi sy DR sangat luar biasa karna Dakwah ini sering di lakukan oleh Muhammad Pedagang yg Sukses, di jaman nya sampai menguasai negara SAM begitu jg para sahabatnya yg 10 di jamin masuk SORGA , bahkan negara kita mengenal ISLAM karna Pedagang dari gujarat cina dan India dll. Jd DR ini adalah salah satu kegiatan Muamalah yg di contohkan.

6. Saya bahagia, bangga dan bersemangat menjadi bagian dari #dakwahRombongan menjadi bagian dari gerakan massive perubahan ke arah ekonomi islam yang Allah Ridhoi. Semoga perjuangan kita bersama menularkan “virus anti riba dan akad2 muamallah syari” akan terus bergulir seperti bola salju dan akan memberikan dampak yang signifikan pada wajah masyarakan muslim indonesia bahkan menjadi role model bagi moslem manapun juga di belahan dunia ini. Dan pada akhirnya akan memberikan kehidupan islami yang lebih baik bagi anak cucu dan keturunan kita kelak. Amin
Lita Mucharom, KSW #01

7. Bagi saya #DakwahRombongan (DR) adalah sarana memperkuat ukhuwah islamiyah, merangkul sahabat yg terjebak hutang dan riba dengan sangat lembut oleh testimoni nyata para pelaku dan pejuang anti riba, dan menciptakan lingkaran saudara surga yg senantiasa ta’awanu ‘alal-birri wat-taqwa…
Musa, CEO Ilalang Corporate, KSW #03

8. Bagi saya #Dakwah Rombongan (DR) adalah sarana efektif untuk konsolidasi warga KSW yang sudah satu frekuensi untuk menolak riba, dimana kita dapat saling mengenal lebih dalam warga yang lain. Bukan hanya secara fisik tapi juga mengenal karakternya yang tidak akan mungkin bisa didapat hanya dengan interaksi di dunia maya.
Gunar Maulana, KSW #07

9. Bagi saya #DakwahRombongan memperlihatkan kepada ummat bahwa saat ini ada sekelompok pengusaha yang menjalankan usahanya diluar mainstream yang ada, mendakwahkan cara berbisnis yang pernah dijalankan oleh Rosululloh SAW dan para sahabat. Apabila pengusaha dari #DakwahRombongan bisa, tentunya yang lain juga bisa, kita kembalikan lagi kehidupan yang sesuai dengan syariah islam dan raih kembali kejayaan Islam sebagaimana telah diraih Rosululloh SAW, para sahabat dan khalifah -khalifah setelahnya…
Deden Bambang, KSW #06

10. Bagi saya Dakwah Rombongan…. Sangat di butuhkan Masyarakat Indonesia, kalau tidak ada yg memulai dan berani mensyiarkan ilmu” tentang hutang dan riba akan makin terpuruk nya bangsa ini.
Dan kt memang punya kewajiban unt saling mengingatkan dalam kebaikan

11. DR bs jg u/ menghindari prematur partnership, krn dlm perjalanan bs saling mengenal masing2 karakter yg sesungguhnya
Trus maju Pak Samsul dg Dakwah Rombongan
Fenty, KSW #05

12. Bagi saya DR bukan jalan2 biasa, banyak yg di rasakan dan dialami, kita jadi tahu bahwa masyarakat di luar sana, banyak yg blm sadar ttg bahaya hutang dan riba.
DR menjadi salah satu ajang utk mensyiarkan bahaya hutang dan riba pada masyarakat luas.
Semoga DR bisa menjadi motor pergerakan pembebasan kebiasaan hutang dan riba, pada masyarakat indonesia.
Tentunya mengawal guru kita, agar senantiasa istiqomah dan sehat selama dakwah ke seluruh negeri…Aamiin.
#BebasUtangRibaIndonesia
Dan tdk ketinggalan, bisa dedurenan plus Welfie2 yaaakkk. Maksudnya selfie rame-rame gitu..
Ita, KSW #11

13. Bagi saya DR adalah sarana memperkokoh KOMITMEN utk bebas RIBA dan UTANG , juga sarana berbagi keceriaan

14. DR merupakan awal yang baik dan benar utk semakin menguatkan umat Islam dan belajar mentaati aturan Allah..
Lily KSW #10

15.Bagi saya#dakwah rombongan adalah aplikasi langsung kepada saudara saudari kita untuk mengingatkan,menyadarkan mengubah pola pikir untuk tidak menggunakan riba dan menjelaskan kembali apa arti riba….
Dan merangkul bersama sama mencari solusi dalam menyeleseikan hutang.Dan kita yang berdakwah juga harus mempunyai ilmu ilmu nya tentang fiqih muamalah yang sesuai dengan syariat islam
#keep qonaah, istiqomah, komitment, sustaining
Yunie, Ksw #11

16. bagi saya # Dakwah Rombongan itu spesifik, efektif dan mengena hasilnya. Singgih, KSW, #06

17. Bagi saya #DakwahRombongan adalah solusi bagi warga KSW untuk turut serta berperan aktif dalam menyampaikan syiar dan dakwah bersama sama dengan penyampaian yang santun, bersahabat, bijak dan dirasakan langsung manfaatnya. DR juga menjadi solusi bagi warga yang memiliki keinginan serta meraih pahala untuk bisa menjadi Pendakwah meski hanya satu ayat.
Indra Utama, KSW #01

18. #Dakwah Rombongan (DR) bagi saya adalah sarana ber-KONTRIBUSI dalam menyampaikan dakwah mengenai bahaya nya UTANG dan RIBA….
DR adalah metode yang bagus, harus tetap dijalankan, dengan DR materi bahaya utang riba akan dapat diketahui oleh masyarakat luas baik yang ada di perkotaan maupun pedesaan, oleh warga negara atau pejabat negara, oleh pengusaha atau karyawan, yang akhirnya semoga DR juga bisa menyentuh level Kepala Negara dan Lembaga Tinggi Negara…….
#DR….TOP
Sujatmono Toni S, KSW #01

19. Kalo DR habis Shalat berjamaah di Masjid langsung bahas “utang”, dan berbagai ekspresi terukir di wajah para jamaah, ada yang pucet, ada yang merah padam, ada yang cemberut, ada yang mesam-mesem….ada yang bisa nambahin?
#Yudhi Gunardhi, KSW #03

20. Para Jamaah merasakan kesalahan yg fatal karena telah melakukan perbuatan yang melanggar Quran dan Sunnah …
Poerwanto teguh, KSW #09

21. Bagi saya DR # Adalah alat berdakwah menyadarkan umat secara MASIF …Tinggal kan kebiasaan ber UTANG. Kembali ke Qur’an dan Hafist. Ilmu dulu baru Amal. Semoga Allooh swt. MELANGGENGKAN DR. Aamiin.
Hero Ridwanto, KSW #01

22. Bagi saya…
#DAKWAH ROMBONGAN adalah mengajak/ memanggil/ mengingatkan/ menyadarkan saudara-saudara kita yg di sana… yang selama ini terNINA BOBOKAN dgn nikmatnya ( sesaat ) UTANG & RIBA…

#DAKWAH ROMBONGAN adalah sarana berAMAL TUMPLEK BLEK ( waktu, tenaga, pikiran, finansial ) bagi para peserta yg INSYA ALLOH pahalanya LUAR BIASA

#DAKWAH ROMBONGAN adalah WAJIB HUKUMNYA di ikuti warga KSW sebagai PENGUAT berAZZAM meninggalkan UTANG & RIBA….
Samsudar, KSW #06

23. Bagi saya DR adalah sebuah kegiatan dalam upaya taqarrub ilallah, dengan berdakwah, bersilaturrahim, juga berwisata kuliner he he, sebuah kegiatan yg dijalankan secara sadar dan ikhlas dari pesertanya dengan hanya mengharapkan RIDHO ALLOH SWT

Bagi saya DR menjadi sarana dakwah n jg kontribusi utk mengingatkan saudara2 kita yg lain Betapa yg sdh kami alamin mjd pelajaran n hikmah buat saudara2 yg lain agar jgn sampe mengalami hal yg sama. ” Sampaikan walau hanya satu ayat ”
Krn ilmu adalah pemimpinnya amal smg dg DR bs membw banyak manfaat n tambahan ilmu buat saudara2 kita.
Dya Ayu, KSW #01

24. Bagi saya….. #DAKWAH ROMBONGAN adalah kendaraan kita ,sebagai bentuk kepedulian terhadap umat agar selamat di dunia & Akherat, Bersama AYO.
Abu Asur, KSW #12

Mengapa Sidamta kok ikut DR ( Dakwah rombongan)
jawaban yg tertunda.
ada;
#Cara Cerdas Kelola Uang
#cara cerdas berinvestasi
Kalo DR itu CARA CERDAS DAN CEPAT INVESTASI AMAL
Kok bisa
ini dg bahasa kami
pelan pelan dan sabar baca satupersatu sambungkan dg sumbernya :
1.orang meninggal terputus semua amalnya kecuali 3 urusan akan terus dan terus mengalir sd hari kiamat
2. ibarat 1 biji padi ditanam tumbuh jadi 7 tangkai tiap tangkai….trus ditanam lagi….terus dan terus ..sd hari kiamat trus berapa hasil kita …. smua itu milik kita.
3.para nabi .sahabat dan para wali songo mengIslamkan Nusantara juga melakukan ini DR karena beliau juga pengusaha.
Wali Songo itu kelompok /organisasi yg jmlhnya selalu 9.kalo salah satu wafat diganti lain yg dipilih shgg jumlahnya tetap 9.

dg DR itu ringan jalan jalan .rekreasinya pengusaha Muslim

Hidup diniatkan ibadah .dan hidup itu bergerak
#hilangkan niat istirahat
#hilangkan kata refreesing
#hilangkan kata sibuk
#hilangkan kata ruwet
#hilangkan kata tdk sempat
waktu kita ada batas / limit yg sdh ditentukan
DR itu
1.masuk satu diantara 3 ilmu bermanfaat
2 tanaman yg terus di tanam orang lain kita dapat hasil sama dg hasil yg menanam terus dan terus

asyik apa asik…

cerdas apa cerdas

untung apa beruntung
sidamta.com