ANDA TERLALU BESAR UNTUK BERMIMPI KECIL

312

By Erik Hariyadi Sitepu, MTR#25 Sumatra Utara

Ketika anda mempunyai mimpi yang kecil, maka yang paling berbahaya adalah mimpi yang kecil itu menjadi kenyataan. Umat ini terlalu besar untuk bermimpi kecil, karena default setting (setingan awal) seorang muslim adalah menjadi yang terbaik, dan yang memberi label bahwa kita yang terbaik adalah Allah SWT. Akan tetapi umat ini tidak sadar bahwa mereka adalah yang terbaik.

Banyak diantara pengusaha memilih untuk play not to lose (scarcity mindset) kata kata favoritnya adalah “yang penting cukup untuk bisa menggaji karyawan” atau “ngapain terlalu ngoyo rezeki kan udah diatur” dan segudang alasan sehingga mereka bisa menutupi rasa pesimis dan kemalasan mereka.

Harusnya kita bisa memilih play to win (abundance mindset), banyak pilihan yang justru membuka potensi kita sebagai seorang muslim, bukan malahan terperangkap dan terjangkit penyakit inferior akut, padahal kita bisa memilih pilihan yang empowerment.

Nah pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana membentuk awareness bahwa kita adalah yang terbaik sehingga mampu menggali potensi terbaik yang kita miliki, dan apa yang harus kita lakukan untuk mempunyai victor mentality (mental pemenang) bukan victim mentality (mental korban) sehingga kita mampu menggapai mimpi besar kita, silahkan anda dapatkan jawabannya di M-BUBB

Segara daftarkan diri Anda, Keluarga Anda , dan Mitra Bisnis Anda pada Program, Mengembangkan Bisnis Untung Bisnis Berkah pada :

Hari : Rabu-Jumat
Tanggal : 23-25 Mei 2018
Pukul : 08.00 – 17.00 Wib
Lokasi : Hotel Renotel Sentul Bogor

Informasi Pendaftaran
Segera Hubungi 0811-18-18-29

Silakan saksikan sampai tuntas dan bagikan video inspiratif cuplikan M-BUBB yang menyertai postingan ini ya..

Jangan lupa saksikan video di bawah ini,