Assalaamu ‘alaykum wrwb..
Warga yang dimuliakan ALLAAH..

Ada kisah yang masyhur mengiringi peristiwa dibakarnya Nabi Ibrahim oleh Raja Namrud, yaitu kisah semut dan cicak. Ketika Nabi Ibrahim AS dilempar hidup-hidup ke kobaran api yang disiapkan oleh Namrud, ada dua ekor binatang yang dengan jelas menunjukkan keberpihakannya kepada masing-masing pelaku utama kejadian itu. Yaitu Cicak yang berpihak kepada Raja Namrud dan Semut yang berpihak kepada Nabi Ibrahim AS.

Saya mohon bantu Warga untuk menelusuri SANAD dari kisah ini ya? Jika sudah ketemu, silakan share SANAD dan status dari kisah ini di KSW atau K-MTR ya Warga.. Jika mungkin kisahnya sesuai versi sumbernya. Ingat.. Satu hal mendasar yang membuat Dienul Islam terjaga kemurniannya adalah adanya SANAD.

Nah.. Pada kasus penistaan Dienul Islam oleh HOAX La’natullaah, Anda yang sudah tahu kisahnya, Anda berada di pihak siapa?
Saya ada di pihak semut. Kendati bisa jadi tulisan ini tidak bermakna apa-apa bagi penegakan hukum dunia bagi si hoax la’natullaah itu, namun semoga bisa menunjukkan kita berapa di pihak yang mana.

 

Wassalaamu ‘alaykum wrwb.
Samsul Arifin SBC
Khadim #MTR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here