ANAKKU KAMU INGIN MENJADI APA….?

179
Young boy watching tablet PC

By: Amir Mahmudin SPI Reg Batch #7 – MTR #10
Call Center Event MTR 0811-18-18-29

Bismillah,
Ayah dan bunda yang di Rakhmati Alloh, saya meyakini betul setiap orang tua akan menanyakan pertanyaan yang serupa ini… “Anakku kelak besar engkau ingin menjadi apa..?” Betul apa betul…?

Dalam situasi ini, banyak orang tua tidak sadar telah menjebak anaknya pada kondisi tertentu yang akan dialami oleh seorang anak setelah besar nantinya !!!!, kenapa demikian…? Karena bila orang tua dalam proses bertanya tersebut tidak melibatkan proses berfikir anak dengan benar, pasti akan memberikan dampak yang tidak baik buat putra dan putrinya.

Hemmm… Pertanyaannya..? bagaimana seorang anak bisa mendapatkan proses berfikir yang benar…..kalau orang tuanya sendiri juga belum faham dengan proses berfikir yang benar…!!!! Sehingga apa yang terjadi…. Seorang anak menetapkan pilihan cita-citanya pada pilihan yang pada umumnya anak-anak sebutkan….

Coba perhatikan pada anak kami berbeda yang satu ini, pada saat ditanya…nak kelak besar engkau ingin menjadi apa dan siapa…? Apa jawaban beliau… Aku ingin menjadi seperti sahabat Rosululloh ” ABDURRAKHMAN BIN AUFF” Subhanallah…sungguh jawaban yang diluar prediksi kami.

Pertanyaannya…kenapa anakku bisa memberikan jawaban seperti itu ya…? Jawabannya adalah Alhamdulillah kami telah belajar ilmu bagaimana menjadi orang tua yang mampu melakukan proses berfikir dengan benar, sehingga dari ilmu tersebut kami berupaya implementasikan dalam mendidik anak-anak kami. Kami sadari betul, bahwa kami telah berbuat sesuatu untuk menghantarkan proses berfikir anak-anak kami, dan Alhamdulillah upaya tersebut membuahkan proses berfikir anak-anak kami yang berbeda dari anak-anak pada umumnya.

Baiklah….Siapa diantara ayah dan bunda yang ingin punya ilmu seperti yang kami terapkan untuk anak-anak kami….? Kami memulainya memperoleh ilmu tersebut dari satu event yang luar biasa dan pas banget dengan kegundahan kami dalam prodes mendidik anak-anak kami. Buat ayah dan bunda yang memiliki harapan besar terhadap putra dan putrinya menjadi orang-orang succes, unggul dan memberikan kontribusi besar untuk umat, Segera temukan penjelasannya yang AMAZING dalam AL-QUR’AN terkait Pendidikan Anak di event SmartParent Institute:

“Two Days Workshop Fundamental: Cara Cerdas Mendidik Anak di Era Gadget Berbasis Quran dan Sunnah” bersama Dui Nasheer (Founder SmartParent Institute)

====================================
Sabtu-Ahad, 28-29 Juli 2018
08.00 – 18.00 WIB
The Dharmawan Park Hotel, Sentul

Informasi dan Pendaftaran:
0812-9318-7878
====================================

Saksikan dan bagikan videonya di bawah ini:

SEAT TERBATAS!!!!

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DAN PASANGAN BESERTA TIM ANDA!

DIJAMIN NAGIH!!!

Kegiatan-kegiatan The Smart Parents Institute Didukung oleh:
SyaREA World dan #MasyarakatTanpaRiba