AMAN, NYAMAN DAN TENANG BERBISNIS TANPA TEKANAN DEBT COLLECTORS

0
115

AMAN, NYAMAN DAN TENANG BERBISNIS TANPA TEKANAN DEBT COLLECTORS
By Eva Junaida, KSW #17 MTR
WA KSW 0811-113-139

Bismillah…
Bagi yang belum ikut, PBTR atau PLAFORM BISNIS TANPA RIBA ini hanya suatu workshop biasa saja. Tapi bagi kami yang sudah ikut, kami merasakan kedalaman ilmunya dahsyat, logic dan unlogic pengaruh lansung ke dalam jiwa. YAKIN intinya, kuat azzamnya dan power full menyalnya krn ada ilmunya loh…

Singkat kata pelajarannya adalah modal Anda menghadapi ancaman dan tekanan si abank, si pakle atau si engKo. Anda jadi berani angkat telpon, bahkan berani telepon duluan sebagai langkah pertama atau modal untuk Anda menuju pelunasan utang tanpa membayar ribanya. Selanjutnya, disitu titik awal perlakuan mereka yang akan bersahabat dengan Anda. Atau apakah dia yg presure kita atau malah sebaliknya? Ingat ya SAAT PERTAMA TLP BERDERING dari debt collectors, alumni PBTR sudah sangat siap menerimanya.

Manfaat ikut PBTR, jangan bikin anda kaget klw anda adalah pemenang. Dan anda akan lebih fokus pada bisnis anda. Tekanan atau ancaman DC akan menjadi sesuatu yang menarik untuk Anda berirama dengannya.

Utang bukan lagi masyalah bagi anda. Karena Anda tahu bangaimana menyelesaikannya. Anda akan berfokus pada mendapatkan income untuk melunasi utang. Bukan memikirkan tekanan dan ancaman si abank atau pak Le dan si engko.

Penting bagi pengusaha muslim untuk ikut Workshop PBTR. Baik yg sdh terbelit abank maupun yang blm terbelit. Dan juga penting bagi pengusaha umumnya sbg ilmu bisnis spy jangan pernah jatuh ke pangkuan si abank di saat kapanpun krn si syaithon selalu berbisik. Terutama ketika ada desakan finansial.

Bagi yang masih ragu-ragu, sebaiknya Anda Jangan sampai ikutan Workshop PBTR, krn anda akan jadi lebih berani mengahadapi tekanan dan ancaman debt collectors. Sehingga Anda aman, tenang dan nyaman dalam berbisnis.

Biayanya ikut Workshop PBTR tidak sebanding dengan apa yg akan didapatkan. Malu jadinya krn harus nya keuntungan menjadi orang cerdas dihadapan si abank dan pakle tidak bisa dinilai dgn materi.

Demikian ajakan cepat dan singkat yg ada di dalam hati dan dikiran saya. Syukron Coaches sdh diminta murojaah spy sll lancar lisan ini memghadapi segala kondisi buruk pelaku riba yang menghadang kita.
((((( DARI ADMIN )))))
Anda ingin lepas dari jerat utang dan riba?
Anda ingin mengatasi ancaman debt collector?
Anda ingin mengembangkan usaha tanpa tergantung pada utang (lagi)?

Silakan ikuti Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) yang Insyaa ALLAAH akan dilaksanakan kembali pada:

Hari: Rabu – Jum’at. Tiga hari
Tanggal: 22 – 24 November 2017
Waktu: 08.00 – 21.30. Tidak menginap
Tempat: Pajajaran Suite Hotel, Kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) Bogor.

SILAKAN DAFTARKAN DIRI, KELUARGA, TEAM DAN MITRA BISNIS ANDA KE 0812-8831-8989 SEKARANG!

Silakan saksikan dan bagikan video inspiratif di bawah ini ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here