ALLAAH LUNASI UTANG-UTANG KAMI

0
268

By Muhammad Dimas, KSW #02 Property
WA KSW 0811-113-139

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Awal nya saya hanya tahu bahwa RIBA adalah apa yang di praktekkan oleh para rentenir saja
Hingga pada akhir 2016 saya merasa ada yang tidak nyaman dalam hidup saya..
Ada apa ini ..??

ALLOH menjawab pertanyaan saya dengan datang nya pesan WA dari sahabat lama yang sudah jarang ketemu. Cak Kholieq mengundang saya datang ke Seminar Masyarakat Tanpa Riba yang berjudul SUKSES MENGEMBANGKAN HARTA TANPA RIBA atau SMHTR.

Di situlah ketika Coaches dari SyaREA World memaparkan ayat-ayat larangan RIBA, saya baru paham. Dan tubuh ini terasa bergetar.. keringat dingin mengucur deras.. saya bener-bener takut akan dosa-dosa riba. Karena 4 tahun terakhir 2013 -2014 – 2015 – 2016 ini ternyata saya diperangi oleh Alloh dan RosulNYA ..
Astoghfirulloh..

Cerita berlanjut ketika saya melanjutkan belajar PBTR di Jogja. Dari 19 kolom Debt / Riba Mapping saya berhasil mengisi 23 kolom .. Yaa Alloh yaa Rob .. Berapa banyak saya telah berzina dengan palacur jika dosa riba 1 dirham sama dengan berzina dengan 36 pelacur ..
Astoghfirulloh..

Selain di seminar SUKSES MENGEMBANGKAN HARTA TANPA RIBA (SMHTR), Alloh memberi petunjuk juga di PBTR bertemu lah saya dengan para Coaches dan mentor yang langka 1001 di dunia ini ..

Akhirnya.. Ketika saya melanjutkan belajar di BUBB, azzam saya ketika di SMHTR menjadi sangat kuat .. Dengan dibantu Mentor PBTR yang juga mengajari saya tentang ilmu ilmu fiqih bagaimana seharus nya menjadi moslem yang kaffah ..

Disitulah AZZAM saya semakin kuat untuk meninggalkan semua riba ini.. 23 titik riba dari 7 aBank nasional dengan total diatas 5M adalah tidak mudah .. setelah dijalani memang tidak mudah… Istighfar, sholawat setiap saat dan kepasrahan total kepada Alloh-lah yang menjadikan saya tetap kuat hingga hari ini.

Pelan tapi pasti mulai terasa kemudahan kemudahan yang Alloh berikan.. saya kadang juga heran sendiri pasti ada aja kemudahan dalam hal hal kecil di kehidupan sehari-hari.

Hingga kemudahan itu saya peroleh saat bisa menunaikan ibadah Haji Agustus 2017. Tidak ada terbersit sedikitpun di otak saya untuk melaksanakan ibadah haji sebelumnya .. Semua mengalir begitu saja .. JANUARI 2017 saya ber-AZZAM. Maret 2017 saya dimintai passport oleh travel. Dan Agustus 2017 saya berangkat hajji..

Padahal ketika travel minta passport saya dan istri … keadaan cash yang kami punya hanya cukup untuk mendaftar saja .. kami belom tahu bagaimana nanti cara kami melunasinya ..
Istigfar- sholawat tak berhenti setiap saat kami lakukan ..

Singkat cerita keajaiban datang pada saat yang pas.. Masya Alloh tagihan piutang yang sudah lama hampir 1 tahun tak tertagih tiba-tiba dibayar .. ya Alloh sungguh Engkau maha pemberi rezeki dari arah yang tidak pernah kami sangka sangka ..

Sehingga dengan cair nya piutang tersebut kami bisa melunasi biaya haji kami VVIP Non Arbain… Alhamdulillah ….

Sungguh air mata saya bercucuran saat berada di depan multazam, saat towaf, saat sa’i , saat wukuf, saat mabit, saat melempar zumroh .. ya Alloh .. air mata syukur dan bahagia .. ALLOH masih menyayangi kami dengan menjadikan kami terbebas dari dosa laksana seperti terlahir kambali sebagai seorang bayi ..

Terima kasih ya Alloh ..
Telah SEMPURNA Islam kami
ALLOHU AKBAR .. ALLOHU AKBAR ..ALLOHU AKBAR ..

Wassalam
Mecca 12 Dulhijjah 1438H
THE POWER OF AZZAM dari SMHTR
Muhammad Dimas, KSW #02 Property

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here