3 IDEOLOGI

33

Ada 3 ideologi/sistem;

1. Islam
2. Kapitalisme/demokrasi/liberalisme
3. Komunisme.

1. Islam. Jelas tuntunannya dari Allah SWT. Nabi-nya Muhammad SAW. Sudah diterapkan dan berjaya selama 1400th. Rakyatnya sejahtera merata. Semua agama hidup rukun dan aman melaksanakan ibadahnya. Sistem pemerintahan Islam terakhir di Turki runtuh 1924 setelah mengusai 2/3 dunia. Karena penghianatan jenderal Ata turk yg didukung oleh Inggris. Negara dalam pemerintahan Islam dibagi-bagikan oleh atturk ini ke sekutunya. Sehingga terpecah2. Sejak itu Turki beralih menjadi sekuler kapitalis. Alhamdulillah sekarang Turki perlahan beralih ke Islam lagi.

Khilafah adalah sistem pemerintahan dalam Islam. Allah yg kasih tuntunannya. Sudah janji Allah jika Khilafah Islamiyah akan tegak berdiri. Jadi walaupun dihalangi sekuat apa pun oleh munafikun, tetap akan berdiri. Ada yg menyosialisasikan atau tidak, khilafah tetap akan berdiri. Karena itu sudah janji Allah. Umat Islam yang faham, menjadikan itu ladang pahalanya. Ikut menyosialisasikan agar Allah turunkan pertolongan dan keberkahan lebih cepat.

Sistem ekonomi Islam sangat adil dan berperikemanusiaan. Tidak ada kelompok yang menguasai ekonomi dari yg lain. Tidak ada utang riba.

2. Kapitalisme dan turunannya demokrasi/liberal ini dari dunia barat. Ciptaan segelintir elit Yahudi. John Locke, Montesque, J.J Rosseau. Yang sangat dipuja-puja oleh orang liberal. Yang katanya tatanan modern.
Sekarang Indonesia membeli sistem ini dari barat. Sistem politik, ekonomi, sosial, menerapkan sistem kapitalis. Maka apa-apa pakai duit. Sistem politiknya demokrasi yg menghabiskan uang triliunan hanya utk memilih presiden boneka. Krn yg berkuasa adalah pemilik uang. Bukan pemilik kemampuan. Pimpinannya bekerja berdasar pesanan pemilik uang. Sistem kapitalis belum 100 th berkuasa tapi sudah keberatan utang. Akan runtuh segera.

Ekonomi sistem kapitalis ini menjerat rakyat dengan utang riba. Kenikmatan sesaat dalam jeratan berkepanjangan lewat utang riba. Ekonomi cicilan dengan bunga, denda. Mencekik rakyat. Ekonomi liberal. Kebutuhan hajat hidup orang banyak mengikuti harga pasar dunia. Sistem ini menjajah/menguasai suatu negara melalui utang.
Penguasa sistem kapitalis adalah segelintir elit global yang mencengkramkan kaki2 kekuasaan melalui utang riba. Dengan pemimpin bonekanya, mereka menguasai suatu negara. SDA dan SDM. Lewat utang riba yang menjerat yg menghilangkan kedaulatan negara.

3. Komunis, sosialis. Semua aspek dan aset dikuasai pemerintah. Rakyat hanya patuh taat kepada pemimpinnya saja. Kalo protes bisa mati.

Sebagai Islam, sistem mana yang mau anda patuhi?

#hidupcerdas
#politikcerdas
#janganmembebek

Oleh Iby Maya KSW #17