1,8 M Hampir Lunas

0
255

By : Cakra, KSW #02
WA KSW 0811-113-139

Tahun 2009 yg lalu saya dan kelurga mulai mengenal dunia bisnis setelah mengikuti seminar Cara Gila Jadi Pengusaha (pasti banyak yg tau yaa), semua diajari untuk berhutang, berhutang, dan berhutang….selama berbisnis hidup tidak pernah tenang, hanya mikirin bayar cicilan sampai lupa sholat.

Singkat cerita tahun 2011 yg lalu saya dan keluarga bangkrut semua bisnisnya (rumah makan, budidaya jamur, & tour travel, rental) dan menanggung hutang bank, leasing, kartu kredit, dll 1,8 M, dan 4 tahun terakhir ini kami memulai usaha tanpa Bank, alhamdulillah tapi 2 tahun terakhir pelan-pelan penyakitnya kambuh lagi ambil KPR, Koperasi, Leasing sepeda motor dan Kartu Kredit (meski tidak sebesar dulu), dan 1 tahun belakangan kami mulai merasakan lagi berkahnya rezeki seperti hilang, ibadah kami jalan terus, tahajud dhuha juga rutin, sedekah tancap terus, tapi berapapun uang yg kami dapatkan seperti selalu habis nggak tersisa.

Minggu kemarin kami baru tau apa itu riba, kami bertekad harus segera lepas dari hutang dan riba ini.

Setelah saya baca buku 27 Jurus Jitu Meraih Impian dan Kembali Ke Titik Nol jadi makin mantaab lagi untuk segera bebas dari hutang dan riba.

Leasing dan kartu kredit alhamdulillah beres, tinggal koperasi dan KPR 350juta insyaa Allah dalam 2 bulan ke depan bisa segera kami lunasi juga. Dan setelah ini akan saya perbaiki akad tanah kavling saya biar bebas dari riba juga.

Terima kasih atas energi positif yg selalu berbagi di sini. Semoga saya pun bisa membagi energi positif dari foto dan pengalaman saya ini. ??

??
By : Cakra, KSW #02
WA KSW 0811-113-139

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =